Sukses

Entertainment

Anak, Alasan Shareefa Daanish Vakum dari Dunia Entertaint

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang ibu membuat Shareefa Daanish harus memprioitaskan waktu untuk buah hatinya, Matahari Terbit Wirasanjaya. Rupanya alasan itu pula yang membuat Shareefa memutuskan vakum dari dunia entertaint. Dia mengaku ingin mencurahkan seluruh waktunya kepada Matahari.

"Bukan mundur ya, ingin pause dulu sambil melihat dia sudah bisa ditinggal apa belum. Yang penting dianya sudah bisa ditinggal. Orang tua kan ingin yang terbaik. Salah satu tindakannya menjaga Matahari," ungkap Shareefa Daanish di acara Mother & Baby Fair, Balai Kartini, Jakarta Selatan, Kamis (15/10/2015).

Baca juga: Shareefa Daanish Ingin Berikan Adik Buat Matahari

Foto profil Shareefa Daanish (Deki Prayoga/bintang.com)

Pantas saja Shareefa enggan memberikan anak kepada asisten rumah tangga. Diakui Shareefa, kehadiran asisten hanya untuk urusan rumah saja. "Kalau beres-beres ada mbak. Kalau untuk anak saya dan suami. Kita inginnya maksimal buat anak," jelasnya.

Walhasil, Shareefa dan suaminya, Farri The Sigit harus berbagi tugas dalam mengurus anak. Apalagi di usian yang 14 bulan ini, sang anak sudah bisa berjalan. Bahkan Matahari juga sudah dapat menyebut kata ayah.

Foto profil Shareefa Daanish (Deki Prayoga/bintang.com)

"Tiap hari ikut jaga, meski kalau malamnya tidur. Sekarang Matahari baru bisa jalan, excited banget dia. Jadi kadang-kadang agak lari. Ada beberapa kata yang sudah dia bisa, kata pertamanya malah ayah," ujar Shareefa Daanish.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading