Sukses

Entertainment

Baby Shower Kim Kardashian Tertunda karena Insiden Lamar Odom

Fimela.com, Jakarta Baby shower Kim Kardashian telah ditunda karena Lamar Odom masih dalam keadaan koma. Menurut pemberitaan E! News, istri Kanye West tersebut pada awalnya dijadwalkan untuk merayakan kedatangan anak keduanya akhir pekan mendatang di rumah temannya, Alison Azoff dengan tema Troop Beverly Hills.

Seperti diketahui, Lamar Odom dirawat di Las Vegas setelah ia ditemukan tak sadarkan diri di rumah bordil di Nevada. Kokain dan opium dikabarkan ditemukan dalam tubuhnya.

Lamar kemudian dibawa ke rumah sakit Pahrump di mana dokter mengintubasinya (memasukkan tabung/pipa ke dalam tubuh). (AFP/bintang.com)

Khloe Kardashian yang telah berpisah darinya tapi secara hukum masih berstatus sebagi istri Lamar telah berjaga di samping tempat tidurnya di rumah sakit. Khloe ditemani oleh keluarganya, termasuk Kim, Kourtney Kardashian, dan Kris Jenner.

Keluarga Lamar, termasuk mantan kekasihnya, Liza Morales, dan anak-anak mereka juga berada di rumah sakit. Teman-teman sesama selebriti seperti David Beckham, LeBron James, Dwayne Wade, Gabrielle Union, Miles Teller, dan Magic Johnson mengirim doa untuk Lamar di media sosial.

Baca Juga: Anak-anak dan Mantan Pacar Lamar Odom Tiba di Rumah Sakit

 

A photo posted by David Beckham (@davidbeckham) on

 

A photo posted by LeBron James (@kingjames) on

“Stay strong brother,” tulis David Beckham di keterangan foto throwback Lamar ketika dia masih menjadi bagian dari Lakers. “So many prayers sent up to you LO! I truly hope this isn't the last stop for you because you still have so much to give, not even to others but to yourself more importantly. Never know what someone is going through unless you're walking in their shoes. No judgement. Straight up homie!” tulis LeBron James.

“Terima kasih untuk curahan doa dan dukungan kalian untuk ayah kami. Kami di sini bersama dengan keluarga dan teman-teman kami. Kami menghargai semua orang yang menghormati privasi kami saat ini. Kami meminta kalian terus berdoa,” kata anak-anak Lamar Odom dalam sebuah pernyataan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading