Sukses

Entertainment

Bimbim Berbagi Kebahagiaan di Konser Slank Reog & Roll Jakarta

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya menampilkan keberagaman budaya, Bimbim, drummer band Slank juga mencurahkan isi hatinya dalam konser Reog & Roll di Jakarta. Bimbim akan kembali dikaruniai anak ketiga. Diakui Bimbim, saat ini usia kandungan istrinya sudah memasuki usia 8 bulan.

Betapa bahagianya Bimbim mengetahui anak ketiganya dipredikisi berjenis kelamin laki-laki. Paling tidak, keluarganya akan menjadi lengkap setelah mendapatkan dua putri cantik, Mezzaluna D'Azzuri dan Tallulah Alami.

Baca juga: Istri Hamil, Bimbim: 3 Anak Cukup

 

Bimbim Slank (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Bini gue sudah hamil 8 bulan. Kata dokter ada monasnya. Pas diukur monasnya panjangnya setengah senti. Terus kata dokter kalau monas bapaknya 26 kali lipatnya," seloroh Bimbim di konser Slank Reog & Roll, Skeeno Hall, Gandaria City, Jakarta, Jumat (16/10/2015) malam.

Sesaat lagu berjudul Indonesiakan Una pun mengalun diiringi dua alat musik sampe dan sasando rote. Lagu yang diciptakan Bimbim sebagai ungkapan keresahannya terhadap masa depan sang anak di negeri ini yang terkontaminasi kehidupan westernisasi.

Slank seringkali mengusung keindahan budaya Indonesia lewat karya-karyanya. Kali ini Kaka, Bimbim, Ivanka dan juga Ridho memilih Reog Ponorogo sebagai bagian kolaborasi konser mereka. (Faathan Rangkuti/Bintang.com)

Baca juga: Ketimbang Bisnis, Bimbim Slank Pilih Perbanyak Ibadah

Jakarta sendiri menjadi kota ketiga tempat digelarnya rangkaian tur konser Slank Reog & Roll. Sebelumnya, Bimbim bersama Slank sukses menggelar konser di kota Makassar dan Medan. Usai menggebrak Jakarta, Slank akan kembali melanjutkan misinya ke kota Bandung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading