Sukses

Entertainment

Kemasan Baru, New Super 7 Ikuti One Direction

Fimela.com, Jakarta Bongkar pasang personil band maupun boyband sudah menjadi hal yang wajar. Jika sebelumnya boyband Super 7 memiliki anggota 7 orang, namun sekarang ini mereka hanya beranggotakan 4 orang yaitu Dimas, Jose, Bagas, dan Andreas. Berempat, mereka mengusung nama New Super 7.

Tak seperti boyband pada umumnya, mereka tak lagi mengandalkan koreografi layaknya boyband asal Korea. Namun, mereka tetap nyaman disebut boyband dibandingkan grup vokal. Dengan empat personil ini, mereka lebih berkiblat pada boyband asal Inggris, One Direction.

"Sekarang berganti personil. Konsep gak full koreo lagi, kaya One Direction. Lalu-lagu juga lebih ke cinta monyet sedikit," tutur Jose di Office 88, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Minggu (18/10).

Foto profil Boyband New Super 7 (Deki Prayoga/bintang.com)

Mempertahankan nama Super 7 tentu bukan tanpa alasan. Selain sudah dikenal publik musik tanah air, nama Super 7 juga sudah lekat di hati para penggemar. Meski ada pro kontra karena penggemar ingin dengan kemasan bertujuh, namun Jose Dkk siap menjawab dengan karya terbaik.

"Nama kami udah lumayan dikenal jadi tetap pertahankan nama lama dengan tambahan New di depannya," ujar Jose. "Ya mereka kangen aja sama yang dulu. Ada pro kontra lah pastinya," kata Bagas.

Foto profil Boyband New Super 7 (Deki Prayoga/bintang.com)

Sebuah lagu berjudul Cinta Pertama menjadi lagu jagoan mereka saat ini. Lagu ini diciptakan oleh Anda Wardhana, mantan vokalis Bonus Band yang juga merupakan penulis lagu girlband 7 Icons. Lagu ini akan menjadi bridging menuju album yang rencananya juga bakal diproduksi.

"Karena lagu ini udah dipersiapkan 3 bulan. Selain lagu ini sih ada pilihan lain. Nanti juga ada album, tapi kami fokus dulu di promo single ini dulu," tutur Jose.

Meski saat ini banyak sekali boyband yang 'gulung tikar', namun New Super 7 tetap optimis mempersembahkan karya. "Yang pasti sudah ada strategi untuk kedepan. Ada lah cara-cara promonya. Trus di media sosial kami juga aktif chit-chat sama fans. Ya harus optimis ya. Yang penting kami lakukan yang terbaik," tandas Jose.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading