Sukses

Entertainment

Pesona Shahrukh Khan Setelah 17 Tahun Kuch Kuch Hota Hai

Fimela.com, Jakarta Penggemar film era 90-an akhir tentu tak sulit melupakan film Kuch Kuch Hota Hai. Film ini juga tak bisa dilupakan begitu saja oleh Shahrukh Khan. 17 tahun berlalu, kenangan syuting film ini sangat melekat dibenaknya.

Shahrukh Khan mengunggah sebuah foto romantis untuk mengenang film Kuch Kuch Hota Hai. Dalam foto tersebut, Shahrukh Khan tampak diapit oleh dua aktris cantik, Kajol dan Rani Mukherjee. Dua bintang inilah yang menemani Shakrukh bermain sebagai bintang utama Kuch Kuch Hota Hai.

"17 tahun film 'Kuch Kuch Hota Hai'. Terima kasih Karan, Santosh, Jatin Lalit, Salman, Faridaji, Anupam, Johnny, Sana, Kajol, Rani dan semua kru lainnya," tulis Sahrukh Khan sebagai keterangan foto.

Baca Juga: 7 Alasan Film Kuch Kuch Hota Hai Sulit Dilupakan

Penggemarpun antusias melihat foto tersebut. Tiga hari setelah foto tersebut diunggah, 1.499 orang meretweet dan 13.440 orang menjadikan foto tersebut sebagai favorit.

Kuch Kuch Hota Hai. (foto: hdmoviespoint)

Kuch Kuch Hota Hai menyajikan alur dan tema cerita yang mengaduk-aduk emosi penonton. Ada tawa, kesedihan, romantisme, persahabatan dan hubungan keluarga, dipadukan dengan sangat baik.

Tak hanya di India, Kuch Kuch Hota Hai juga sukses di sejumlah negara, termasuk Indonesia. Kuch Kuch Hota Hai juga menjadi film India pertama yang meraih sukses di Inggris. Kesuksesan Kuch Kuch Hota Hai masih terasa sampai sekarang,

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading