Sukses

Entertainment

Konflik dan Intrik dalam Perjalanan Cinta Farhat Abbas (I)

Fimela.com, Jakarta Farhat Abbas mungkin bukan seorang pekerja di dunia hiburan. Namanya dikenal luas karena dia seorang pengacara kondang yang terlibat dalam berbagai kasus besar yang menimpa para selebriti. Namun selain kasus-kasus besar yang sempat ditanganinya, kisah hidup Farhat juga menjadi salah satu alasan kenapa namanya begitu sering disebut orang.

Baca Juga: Empat Kali Siri, Farhat Hanya Menikah Resmi dengan Nia Daniati

Salah satu bagian yang cukup menarik untuk dibahas adalah kisah cinta Farhat dengan beberapa wanita. Sebagaimana kita ketahui, pria ini telah beberapa kali menikah, baik secara resmi maupun siri. Seolah tak bisa tenang, berbagai cerita kontroversial pun mewarnai rumah tangga yang dijalaninya. Bagaimana lengkapnya perjalanan cinta Farhat Abbas? 

Nia Daniati

"Harus berbesar hati. Apapun itu pasti yang terbaik, sesuai doa saya," tandas ibu dari Muhammad Angga Hadi Farhat ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dari beberapa pernikahan yang terungkap, Nia Daniati adalah satu-satunya wanita yang diketahui resmi menikah dengan Farhat Abbas. Keduanya menikah pada awal tahun 2002, dengan usia Nia yang 12 tahun lebih tua dari Farhat. Awalnya, pasangan ini menganggap bahwa perbedaan sama sekali bukan masalah. Nyatanya, rumah tangga yang mereka jalani ternyata tak semulus yang mereka harapkan.

Beberapa kali rumah tangga mereka dihantam isu hadirnya isu orang ketiga. Hingga akhirnya, pada tahun 2005, Farhat meminta izin pada Nia untuk melakukan poligami. Sayangnya Nia tidak memberikan izin, yang berimbas pada jatuhnya talak. Setelah sempat tujuh tahun pisah ranjang, akhirnya Nia mengajukan gugatan cerai. Keduanya resmi bercerai pada tahun 2014.

Melani Sukmawati

Farhat Abbas dan Melanie Sukmawati (via istimewa

Wanita bernama Melani Sukmawati mendadak hadir dalam rumah tangga Nia dan Farhat yang saat itu baru berlangsung dua tahun. Melani muncul pada tahun 2004 dan mengaku telah dinikahi Farhat secara siri di kota Bandung. Pernikahan dengan Melani sempat disangkal oleh Farhat, hingga akhirnya isu ini hilang begitu saja.

Selain Nia Daniati dan Melani Sukmawati, masih ada beberapa wanita lagi yang juga ikut hadir dalam kehidupan Farhat Abbas. Seperti apa serunya konflik yang dialami Farhat setelah itu? Lanjutan kisah cinta dengan istri-istri lain Farhat akan berlanjut pada ulasan selanjutnya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading