Sukses

Entertainment

Tugas Tambahan Bagi Anthony Xie di Film Cai Lan Gong

Fimela.com, Jakarta Berperan sebagai Chandra di film Cai Lan Gong, Anthony Xie punya tugas khusus. Film yang mengambil latar belakang budaya China ini banyak menggunakan bahasa China untuk percakapannya. Karena itu Anthony menjadi asisten bahasa untuk sutradara David Poernomo.

"Percapakan di film ini bannyak menggunakan bahasa China. Jadi saya minta Anthony untuk mengecek pengucapan dialog selesai syuting," ujar David ditemui di Setiabudi Building beberapa waktu lalu.

Chandra yang diperankan oleh Anthony Xie membantu Akung dalam melaksanakan upacara Xuan Wo, untuk memohon restu kakek buyutnya. Rupanya Chandra memiliki rencana lain sehingga membuat situasi tidak terkendali. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Anthony yang sempat tinggal di Taiwan mengaku senang dan bangga mendapat tugas tambahan tersebut. "Sudah lama nggak pakai bahasa China jadi senang saja saya dapat tugas ini," jelasnya.

Baca Juga: Cai Lan Gong, Film Pertama yang Disyuting dengan Smartphone

Sebelum berakting di beberapa sinetron di tanah air, Anthony juga banyak berakting di Taiwan. Film ini merupakan debutnya di layar lebar tanah air. "Selama ini saya lebih banyak main sinetron jadi senang bisa main di film ini. Apalagi saya dapat kesempatan bergabung di film yang pertama kali dibuat dengan smartphone," paparnya.

‘Cai Lan Gong’ (Buyut Jelangkung) yang dibintangi Ineke Valentina, Rezca Syam, Anthony Xie, Burhan Salim, dan Elkie Kwee adalah film pertama di dunia yang syuting dengan smartphone. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Cai Lan Gong (Buyut Jelangkung) merupakan karya sutradara David Poernomo dan dibintangi Ronny P Tjandra, Anthony Xie, Ineke Valentina, Putri Ariani, Vien Febrina. "Ini adalah film pertama di dunia yang disyuting dengan smartphone. Durasi film feature minimal 80 menit, makanya film masuk feature film. Film ini total 86 menit," ujar Produser Derryl Imanalie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading