Sukses

Entertainment

Sehabis Menikah, Gista Putri Unggah Foto Mesra dengan Wishnutama

Fimela.com, Jakarta Seperti yang diketahui Gista Putri dan Wishnutama Kusubandio resmi menikah pada 19 September 2015. Sebuah resepsi pun digelar secara mewah di Ballroom dan Segaraa Garden, Hotel Dharmawangsa pada Minggu, 20 September 2015.

Baca juga: Penggemar Berdoa Agar Gista Putri Lekas dapat Momongan

Setelah menikah, Gista Putri pun mengunggah beberapa foto kemesraan dengan Wishnutama. Tak banyak yang dituliskan Gista Putri pada keterangan foto tersebut. Namun yang pasti Gista Putri dan Wishnutama terlihat kompak dan serasi.

 

A photo posted by @gistaputri on

Tak pelak foto yang diunggah oleh aktris kelahiran 2 Agustus 1987 ini menuai pujian dari para netizen. "ganteng dan cantikk @gistaputri n @wishnutama," tulis akun nadia_reagan. "Ka @gistaputri cantik dan ganteng kak,, langgeng truss yaa aminn," sambung akun rina_piggy.

Akan tetapi ada juga netizen yang mengira jika pria di dalam foto tersebut adalah Ariel Noah. "sedikit membutuhkan waktu untuk tau ini Pak Wisnu, awalnya saya kira Ariel Noah.. Hahaa," celoteh akun dhilahanannur. "Wishnutama nya kece,,mirip Ariel," sambung akun mind_aps.

 

A photo posted by @gistaputri on

Pada foto lainnya tampak Wishnutama dan Gista Putri tampil kompak dengan mengenakan baju warna hitam yang dipadu dengan kacamata hitam. "@wishnutama ❤️," tulis pemain film Simfoni Luar Biasa ini sebagai keterangan foto.

Foto kemesraan Gista Putri dan Wishnutama ini pun mendapat berbagai pujian dari para netizen. "Mas wishnu tama mirip gista! Cocok bangett dehh...semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawadah, marohmah.. amiinnn," ujar akun sheira _sera. "suka banget liat pasangan ini," sambung akun cahya.d.utami.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading