Sukses

Entertainment

Pasca Nikah, Tya Arifin Bakal Berkarier di Malaysia

Fimela.com, Jakarta Setelah menikah dengan Asyraf Khalid pada 1 November mendatang, rencananya Tya Arifin akan diboyong ke Malaysia dan tinggal disana. Tentunya, karier Tya di Indonesia pun akan terhambat karena faktor domisili. Namun, Tya menampik kariernya di Indonesia bakal sepenuhnya ditinggalkan.

Baca juga: Wajah Bahagia Tya Arifin Jelang Pernikahan

"Bukan meninggalkan sepenuhnya. Tapi kodratnya kan istri ikut suami. Tya udah pikirkan tinggal di Malaysia tapi tidak ninggalin full karier di Indonesia," kata Tya Arifin di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Rabu (21/10).

Rencananya mereka akan melepas masa lajang pada 1 November mendatang di Kuala Lumpur, Malaysia. Kali ini mereka melakukan fitting baju pengantin sebagai salah satu persiapannya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Asyraf menambahkan jika masalah karier Tya bisa dilakukan di mana saja. Menurutnya, tak mesti di Indonesia karena rezeki dari Allah bisa didapatkan di mana saja asal mau bekerja dengan sebaik-baiknya.

"Rezeki Allah yang atur. Tak mesti di Indonesia, di mana kita berada, kerja keras paling penting. Saya ingin dia jadi penyanyi di Kuala Lumpur, karena peluangnya cukup besar," tutur Asyraf.

Setelah pernikahan Tya Arifin dan Asyraf Khalid akan menetap di Malaysia, mereka juga berharap ini adalah pernikahan pertama dan terakhir. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Bukan tanpa alasan ketika Asyraf ingin memberikan jalan kepada Tya untuk berkarir di Malaysia. Tya sendiri menurutnya memiliki kualitas sebagai seorang penyanyi yang berkualitas. Ia pun siap menyokong Tya menjadi penyanyi hebat di Malaysia dan negeri tetangga.

"Saya tak masalah untuk sambung karier di Malaysia, dia bakat nyanyi, dari kecil jadi penyanyi. Kita bincang-bincang, Tya Arifin akan saya coba upayakan menjadi penyanyi hebat di Malaysia, Singapore, Brunei, bukan berhenti berkarier, tapi permulaan yang baru," tandas Asyraf

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading