Sukses

Entertainment

Penampilan Gagah Donghae Super Junior Sebagai Tentara

Fimela.com, Jakarta Baru beberapa hari Elf melepas kepergian Donghae Super Junior menuju camp wajib militer. Tidak heran jika rasa rindu dan penasaran masih menghinggapi benak para penggemar. Fans masih getol-getolnya mencari kabar tentang pria yang baru menjalani wajib militer pada 15 Oktober 2015 lalu ini.

Baca Juga: Rambut Baru Eunhyuk - Donghae Super Junior Setelah Jadi Tentara

Mungkin rasa rindu itu akan sedikit terobati dengan foto yang baru dirilis beberapa hari lalu ini. Gambar yang dipublikasikan oleh Soompi ini menunjukkan pose Donghae bersama tentara wajib militer lainnya.

Donghae Super Junior (via soompi.com)

Dalam foto tersebut, Donghae dan tentara lainnya tampak gagah dengan seragam army yang memang wajib mereka kenakan selama bertugas. Baret warna hitam juga terpasang sempurna di kepala sang bintang, dan rekan-rekannya.

Donghae sendiri tampak berada di barisan belakang, dengan posisi tepat di tengah. Seperti rekan-rekannya, dia mengulurkan tangan dan menunjukkan telapak tangan, yang menjadi isyarat perkenalan pada dunia militer.

Donghae Super Junior (AFP/Bintang.com)

Donghae sendiri ditugaskan di Nonsan, dan akan menghabiskan empat minggu untuk mengikuti latihan dasar militer. Setelahnya, baru dia akan menjalankan tugas sesungguhnya sebagai pembela negara, selama kurang lebih dua tahun.

Donghae Super Junior dijadwalkan akan mengakhiri masa tugas pada 14 Juli 2017 mendatang. Sebelum Donghae, member Super Junior lain, Eunhyuk juga lebih dulu masuk dalam camp, tepatnya pada 13 Oktober 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading