Sukses

Entertainment

Kembali Berkarya, BBB Janjikan Warna Berbeda

Fimela.com, Jakarta Masih ingat dengan lagu Let's Dance Together? Ya, lewat lagu itu Melly Goeslaw memperkenalkan sebuah grup yang berisi anak muda bernama Bukan Bintang Biasa atau sering disebut BBB. Grup ini diisi oleh Raffi Ahmad, Ayushita, Laudya Cynthia Bella, Chelsea Olivia, serta Dimas Beck.

Grup ini telah mengantarkan kelima personil untuk menapakkan kaki di tangga popularitas industri musik tanah air. Kesibukan masing-masing personel BBB yang cukup padat akhirnya membuat mereka memutuskan untuk vakum dari industri musik.

Cukup lama vakum, kali ini mereka kembali mengumandangkan nama BBB dengan sebuah lagu berjudul Best Friend Forever. Lagu ini masih dibawah garapan pasangan hits maker Melly Goeslaw dan Anto Hoed. Pengalaman menarik pun dirasakan oleh masing-masing personil kala kembali bersama.

Preskon Single Baru BBB (Andy Masela/Bintang.com)

"Kita kangen pas latihan, kumpul curhat, nyolot-nyolotan, berantem, baikan. Mereka kadang lebih sepupu daripada sepupu gue sendiri. Kita nggak vakum banget sebenarnya karena masih sempet kontak-kontakan," kata Ayushita di Kemang Icon, Jakarta Selatan, Kamis (22/10).

Chelsea menambahkan jika BBB saat ini lebih berwarna daripada sebelumnya. Bisa dilihat dari gaya berbusana masing-masing yang semakin dewasa seperti Laudya Cynthia Bella yang sudah mengenakan hijab dalam keseharian maupun ketika perform.

Preskon Single Baru BBB (Andy Masela/Bintang.com)

"Jadi lebih seru. Ada hijabers, cici-cician, modis, bule, alay. Komplit," kata Chelsea. "Kita juga ada stylist sendiri," tutur Bella.

Baca juga: BBB Reuni, Ayushita Isyaratkan Lagu Baru

Menanggapi tentang kesibukan masing-masing di samping aktivitas BBB, masing-masing personil tidak ambil pusing. Menurut mereka, masalah jadwal merupakan pekerjaan manajer. "Iya banget (susah kumpul)," ucap Bella. "Biarkan manajer BBB yang pusing," tandas Chelsea.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading