Sukses

Entertainment

Ricky Cuaca Kangen Keluarga GGS Returns

Fimela.com, Jakarta Ricky Cuaca belum bergabung di sinetron GGS Returns. Kehadirannya dia Ganteng-Ganteng Serigala mampu memecah ketegangan. Karena belum jelas apakah akan kembali bergabung dengan sinetron ini, Ricu rindu dengan keluarga GGS.

"Sampai sekarang saya belum ada callingan untuk ikut syuting GGS Returns. Saya juga banyak kegiatan lain, apalagi sudah rilis single juga. Yang membuat saya kangen itu pemain dan kru," ujar Ricu ditemui di Planet Hollywood, Kamis (22/10).

Ricky Cuaca. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Pria bertumbuh tambun ini mengaku tetap menjaga hubungan dengan pemain GGS seperti Prilly Latuconsina. "Sama Prilly aku masih kabar-kabaran. Saling support. Suka nanyain kabar teman-teman yang lain juga di GGS," papar Ricky. Pemain Tobi di Ganteng-Ganteng Serigala ini memang dikenal dekat dengan Prilly.

Baca Juga: Naik Moge di GGS Returns, Jessica Mila Dipuji Fans

Mengetahui keberhasilan GGS Returns menduduki rating pertama sejak penanyanan pertama, Ricky turut bersyukur. "Tentu ikut senang, aku ngikutin kabarnya. Tapi nggak bisa nonton sinetronnya. Ada banyak kerjaan yang harus aku jalani jadi pas tayang waktunya barengan aku kerja," jelasnya.

Ricky Cuaca. (Galih W. Satria/Bintang.com)

sinetron Ganteng-Ganteng Serigala Returns atau GGS Returns sedang menikmati kembali program kesayangan mereka. Sinetron yang dibintangi Jessica Mila ini sudah tayang sejak 12 Oktober lalu dan ditayangkan setiap hari di SCTV pukul 20.30 Selain Jessica Mila, sinetron GGS Return juga masih dibintangi oleh Kevin Julio, Aliando Syarief, Prilly Latuconsina, dan Michelle Joan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading