Sukses

Entertainment

Daniel Radcliffe Minum Alkohol untuk Melawan Kesadaran

Fimela.com, Jakarta Daniel Radcliffe buka-bukaan tentang akar pergumulan masa lalunya dengan alkohol dalam sebuah wawancara dengan Playboy Magazine edisi November. Daniel, yang telah berterus terang tentang kecanduannya saat mengumumkan kebebasannya dari minuman keras pada tahun 2012, menjelaskan bagaimana kamera ponsel memainkan peran dalam masalah alkoholnya.

“Setiap kali aku akan pergi keluar, kamera ponsel akan keluar juga (memfotonya). Itu akan membuatku sangat sadar diri, dan apa cara termudah untuk melarikan diri? Alkohol adalah cara cepat untuk melakukannya. Jadi kecanduanku terkait dengan cara itu,” kata Daniel.

Daniel Radcliffe (via gavinbond.com)

“Beberapa tahun yang lalu ada sebuah iklan TV yang menunjukkan banyak penemu, termasuk seorang laki-laki yang menemukan kamera ponsel. Dia tersenyum puas ke kamera dan aku berkata, ‘Persetan.’ Apa yang telah kamu buat? [tertawa] Kamera ponsel bukan favoritku,” lanjutnya.

Daniel, yang menyebut dirinya pemabuk yang benar-benar menjengkelkan, ramai, tidak pantas, dan berantakan dalam wawancara candid di tahun 2014, menjelaskan dalam hal apa dia berantakan. “Menyakitkan menonton masalah pribadimu yang kamu sudah jujur, berubah menjadi umpan untuk acara gosip TV.”

Baca Juga: Penampilan Pertama Daniel Radcliffe dengan Kepala Botak

Daniel Radcliffe (via gavinbond.com)

“Aku terus terang tentang hal itu, tapi ketika sekali kamu mulai berbicara tentang hal ini, itu saja yang kamu bicarakan. Aku dapat mengatakan mengapa hal itu terjadi dan bagaimana aku berhenti selama tiga jam, dan judulnya akan MABUK DI SET HARRY POTTER. Jadi aku tidak banyak membicarakannya sekarang,” katanya.

Daniel Radcliffe kemudian buka-bukaan tentang membintangi Equus di bagian yang telanjang. “Aku sangat sadar penonton tertentu datang untuk melihat penisku setiap malam. Itu adalah mental. Aku memiliki nyali untuk melakukannya."

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading