Sukses

Entertainment

Sisi Ultrafeminim Barli Asmara dan Ria Miranda di JFW 2016

Fimela.com, Jakarta Dua desainer ternama tanah air yakni Barli Asmara dan Ria Miranda menghadirkan konsep dinamis di ajang Jakarta Fashion Week hari kedua, Minggu (25/10/2015).

Baca juga: Busana Muslim Elegan Ala Okky Asokawati di Jakarta Fashion Week 2016

Berbeda dengan karya Dian Pelangi dan Zaskia Sungkar, rancangan konsep dinamis namun tetat ultra feminim tetap menjadi gaya Barli Asmara dan Ria Miranda di JFW kali ini.

Ria Miranda menghadirkan tema besar yang ia berinama 'Clasifo' dengan detail floral. (Andy Masela/Bintang.com)

Ria Miranda menghadirkan tema besar yang ia berinama 'Clasifo' dengan detail floral yang benar-benar memperlihatkan sisi keanggunan, feminim dengan corak warna siluet.

Untuk bahan, Ria Miranda menggunakan katun, satin silk serta Tulle yang dipadu padankan dengan bordiran bunga yang mencerminkan sisi feminim.

Ria Miranda menggunakan katun, satin silk serta Tulle yang dipadu padankan dengan bordiran bunga yang mencerminkan sisi feminim. (Andy Masela/Bintang.com)

Sementara itu, Barli Asmara menghadirkan corak siluet yang dikemas dengan kesan klasis nun glamour. Tidak hanya itu, desainer yang sempat memamerkan koleksinya di Couture Fashion Week di New York beberapa waktu lalu ini tetap konsisten dengan ultra feminim seperti halnya Ria Miranda.

Barli Asmara menggunakan corak warna putih dengan sisi siluet yang proporsional bagi tubuh. Meski memilih untuk flashback ke era tahun 70-an, ia tetap menghadirkan sisi elegan dengan detail fringe di bagian bawahan atau rok.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading