Sukses

Entertainment

Usai Rilis Lagu, BBB Bakal Bermain Film Lagi

Fimela.com, Jakarta Para personel Bukan Bintang Biasa (BBB) sepertinya sudah mulai kangen bermain film bersama lagi. Mereka pernah bermain film bersama yang juga bertajuk Bukan Bintang Biasa di tahun 2007 lalu.

Usai melakoni peran dalam film bergenre drama musikal itu, grup yang digawangi oleh Raffi Ahmad, Dimas Beck, Laudya Cynthia Bella, Ayushita dan Chelsea Olivia ini sedang bersiap untuk menantikan pembuatan film terbaru mereka. "Setelah merilis single, kita pingin bikin film bareng lagi," kata Bella saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan belum lama ini. 

Melly Goeslaw. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sayangnya, para personel BBB yang dimotori oleh Melly Goeslaw ini masih enggan menyebutkan judul dan detail sinopsis film mereka. Meskipun begitu, Dimas berbaik hati memberikan sedikit bocoran. Menurut Dimas, sekuel film ‘Bukan Bintang Biasa’ itu hampir mirip seperti lirik single ‘Best Friend Forever’.

Baca Juga: Dimas Beck Tes Pasar dengan Reuni BBB Story

"Kita belum bisa dibocorin karena filmnya masih digodok sama Melly Goeslaw. Makanya kita kasih single aja dulu," kata Dimas Beck, saat dijumpai di launching singel terbaru BBB di Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. "Mungkin nanti seperti itu isi filmnya. Kita akan mengangkat tema seputar persahabatan dan percintaan yang lebih dewasa," sambung Dimas.

Foto preskon single terbaru BBB (Bukan Bintang Biasa) (Andy Masela/bintang.com)

Tak hanya Bella dan Dimas, Raffi pun juga menyambut antusias rencana penggarapan sekuel film ‘Bukan Bintang Biasa’. Ia bahkan berharap agar istri dan anaknya ikut serta dalam pembuatan film tersebut. "Mungkin aja Nagita sama Rafathar bisa terlibat jadi cameo. Aku nggak tahu sih, itu semua tergantung sama Melly dan produser film," ujar Raffi Ahmad.

Tentu saja para penggemar sangat menantikan penampilan kembali para personel BBB ke layar lebar. Yang jelas, grup yang populer lewat lagu Let’s Dance Together itu baru saja merilis singel terbaru. Setelah cukup lama vakum, kali ini mereka kembali mengumandangkan nama BBB dengan sebuah lagu berjudul Best Friend Forever. Lagu ini masih dibawah garapan pasangan Melly Goeslaw dan Anto Hoed.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading