Sukses

Entertainment

Sejumlah Musisi Ternama Meriahkan Konser Cinta Musik Indonesia

Fimela.com, Jakarta Penggemar musik Indonesia harusnya berbahagia karena pada hari Sabtu 31 Oktober mendatang, belasan musisi Indonesia akan terlibat dalam Konser Cinta Musik Indonesia (KCMI) 2015. Konser itu sebagai salah satu pembuktian musisi Indonesia yang ingin menjadi tuan rumah di negeri sendiri dari sekian banyaknya konser internasional di Indonesia.

Salah satu grup band yang akan tampil pada konser tersebut ialah NAIF. Pepeng, perwakilan personil NAIF pun menjanjikan akan memberikan penampilan yang terbaik pada konsernya nanti.

"Sudah saatnya musik Indonesia menjadi tuan rumah di negeri sendiri, KCMI memberi bukti akan hal ini. Kami juga menghargai pula mayarakat yang mau datang ke konser nanti, dan akan kami berikan penampilan terbaik untuk mereka," tutur Pepeng saat jumpa Pers konser KCMI di 3 Wise Monkey, Jakarta Selatan, Senin (26/10/2015).

Maliq & D'Essentials bakal jadi salah satu pengisi acara KCMI 2015 (Deki Prayoga/Bintang.com)

Nantinya KCMI 2015 akan diadakan di Istora Senayan dan menerapkan 3 konsep panggung. Panggung pertama untuk special show, yang akan diisi oleh Maliq & D'Essential, Afgan, dan Sheila On7. Serta 2 panggung festival yang akan diisi oleh line-up artis dan musisi lainnya.

Dengan konsep itu, penonton dapat bebas memilih waktu untuk hadir di venue yang disesuaikan dengan jadwal dari masing-masing artis. Selain Maliq & D'Essential, Afgan, dan Sheila On7 yang meramaikan KMCI. Sederet grup band yang bakal mengisi line-up ialah White Shoes and The Couples Company, FLOAT, Endah n Rhesa, SORE, Payung Teduh, The S.I.G.I.T, Teza Sumendra, NAIF, Radak Banu dan Classmate Journal.

The S.I.G.I.T dan Teza SUmendra juga bakal meramaikan KCMI 2015. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Bagi Pepeng, KCMI ini dapat meningkatkan kembali semangat musik Indonesia. "Saya sangat suka acara musik yang sangat mengedukasi. Jadi Naif sangat mendukung, karena ini suatu kesemptan bahwa NAIF bisa berkontribusi dalam memajukan musik Indonesia," ungkap Pepeng, Drummer grup band NAIF.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading