Judika dan Duma Riris Rayakan Ulang Tahun Anak

Syaiful Bahri27 Okt 2015, 02:00 WIB
Diperbarui 27 Okt 2015, 02:00 WIB
[Bintang] Judika dan  Duma Riris

Fimela.com, Jakarta Pasangan bahagia Judika dan Duma Riris pada hari Minggu (25/10/2015) menggelar acara perayaan ulang tahun pertama anaknya, Cleo Deomora Boru Sitohang. Pada momen perayaan pertambahan usia sang itu hadir kerabat dan keluarga dekat.

Diakui Duma, sebenarnya ulang tahun putrinya bukan tepat pada tanggal 25 Oktober, melainkan 20 Oktober. "Dia (Cleo) harusnya kan ulang tahunnya hari Selasa, 20 Oktober kemarin. Tapi karena hari Selasa jadi kita rayainnya hari Minggu. Biar teman dan saudara bisa hadir semua memberikan doa juga," kata Duma ditemui Bintang.com di Tamani Cafe, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (25/10/2015).

 Judika dan Duma Riris merayakan ultah Cleo anak mereka.. (Andy Masel/Bintang.com)

Cleo, di usia satu tahun, lanjut Duma, banyak perkembangan signifikan dalam pertumbuhannya. Selain sudah sangat aktif, hal tersebut membuatnya sebagai ibu harus ekstra ketat menjaga sang buah hati. "Sekarang dia udah aktif banget, enggak mau diam. Aku harus ekstra tenaga buat jagain Cleo, apalagi kata Baby Sitter pernah bilang, tenaga Cleo
kayak anak cowok, dia sampai kewalahan jagain Cleo," lanjut Duma.

Selain itu, perkembangan pertumbuhan Cleo Deomoran Boru Sitohang kini semakin pesat. Kini, putri pasangan Judika dan Duma ini sudah mulai bisa mengucapkan kata yang membuat keduanya sangat bahagia ketika mendengarnya.

 Judika dan Duma Riris serta Cleo anak mereka. (Andy Masela/Bintang.com)

Perjuangan Yudika untuk bisa mempersunting Duma Riris bukan perkara muda. Ia harus melewati rintangan yang tidak sedikit. Terutama soal keraguan keluarga Duma soal status dan pekerjaan Judika yang seorang penyanyi. Yudika amat senang saat ia berhasil menikahi Duma. Kini kebahagiannya bertambah dengan lahirnya anak dan sekarang sudah berumur satu tahun. "Bahagia bangat pas dengar dia (Cleo) sudah bilang Mama, Papa, Abah, Dada, iya, enggak," pungkas Duma seraya mencium pipi Cleo.