Sukses

Entertainment

Demi GGS Returns, Prilly Latuconsina-Aliando Syarief Berpelukan

Fimela.com, Jakarta Hubungan yang terjalin antara Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief memang selalu berhasil menarik perhatian. Kedekatan hubungan mereka bukan hanya di lokasi syuting Ganteng-Ganteng Serigala Returns (GGS Returns), tapi juga di luar lokasi.

Hubungan yang dekat itu sempat membuat para fans berharap agar keduanya menjadi pasangan kekasih di kehidupan nyata. Salah satu contohnya, saat Aliando merayakan ulang tahun ke-19, pada 26 Oktober kemarin. Di program Inbox SCTV, Prilly Latuconsina menyanyikan lagu berjudul Sahabat Hidup. Aliando kemudian memberikan setangkai bunga mawar untuk Prilly Latuconsina.

Aliando Syarief-Prilly Latuconsina. foto: twitter

Tentu saja hal tersebut membuat para penggemar Aliando yang hadir di acara Inbox berteriak histeris. Kedekatan mereka di lokasi syuting GGS Returns juga bisa terlihat melalui foto romantis yang diunggah Prilly di media sosial.

Dalam foto tersebut, Prilly menunjukkan sebuah foto adegan super romantis yang dilakukannya bersama Aliando. Di tengah hujan lebat, Prilly tampak memeluk Aliando. Ia hanya menggunakan jaket untuk menutupi kepalanya, sedangkan Aliando sendiri memilih tampil basah-basahan.

Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief di Inbox Awards 2015 (Wimbarsana/Bintang.com)

Foto tersebut langsung membuat fans "GGS Returns" heboh. "So sweet, aku berharap agar mereka jadian! Bikin merinding lihatnya soalnya 'GGS Returns' emang bagus banget," tulis seorang fans. Ini bukan yang pertama. Sebelumnya, beredar juga foto-foto kemesraan Prilly dan Aliando yang berperan sebagai Digo dalam sebuah adegan di GGS Returns.

Ganteng-Ganteng Serigala season kedua atau GGS Returns masih menceritakan perseteruan antara keluarga vampir dan manusia serigala. Sinetron yang dibintangi oleh Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina ini ditayangkan setiap hari di SCTV tiap pukul 20.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading