Sukses

Entertainment

Menuju Miss Celebrity 2015, Mawar Sempat Dihadang Banjir

Fimela.com, Jakarta Setelah meraih gelar Miss Celebrity 2015, perhatian publik kini tertuju pada sosok Mawar Eva De Jongh. Wanita asal Medan ini berhasil mengalahkan ribuan wanita dari seluruh Indonesia yang mendaftarkan diri pada kontes ini. Padahal, perjuangan yang dilalui Mawar tidak bisa dikatakan mudah.

Saat wawancara dengan Bintang.com, Mawar mengungkapkan bagaimana perjalanannya meraih gelar prestisius tersebut. Siapa sangka kalah langkahnya sempat hampir gagal lantaran wanita kelahiran 26 September 1999 ini dihadang banjir.

Foto acara Miss Celebrity 2015 (Deki Prayoga/bintang.com)

"Pas audisi sempat kena musibah. Rumah kena banjir. Banjir di rumah cukup parah sih karena rumah dekat sungai. Jadi airnya meluap. Sempat bingung, tapi ya udah lah. Akhirnya memutuskan tetap ikut. Ternyata masuk terus, akhirnya jadi pemenang," ungkap Mawar lewat sambungan telepon pada Senin (26/10/2015).

Mawar pun sempat mengungkapkan perasaannya setelah meraih gelar Miss Celebrity 2015. Rasa senang sudah pasti dirasakannya, namun satu hal yang paling menyenangkan baginya adalah bisa belajar banyak hal secara langsung dari ahlinya.

Foto acara Miss Celebrity 2015 (Deki Prayoga/bintang.com)

"(Perasaan) senang sih. Terus hal yang bikin seru tuh bisa belajar langsung dari ahlinya," ungkap wanita yang berencana menekuni dunia akting ini. Dia pun mengakui bahwa sebelum mengikuti ajang Miss Celebrity, dirinya sempat mengenyam pendidikan akting.

Namun setelah beberapa hari menyandang gelar Miss Celebrity 2015, Mawar Eva De Jongh mengaku belum punya rencana apapun. Meski demikian, dia mengaku telah diminta pihak SCTV untuk menyerahkan salah satu piala di ajang penghargaan yang digelar SCTV bulan depan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading