Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Entertainment

Khloe Kardashian Telanjang di Sampul Buku Memoarnya

Fimela.com, Jakarta Khloe Kardashian telanjang bulat di sampul memoarnya yang akan datang Strong Looks Better Naked. Bintang berusia 31 tahun tersebut memamerkan lekuk tubuhnya sambil menampilkan pose menggoda ke kamera.

Khloe berbaring di tempat tidur putih sambil memberikan tatapan seksi ke kamera. Bokongnya polos dan bagian pribadinya ditutupi dengan kain putih.

Khloe Kardashian (via starcasm.net)

Buku itu mencakup saran how-to dan tips gaya hidup di samping cerita tentang perjuangan Khloe dengan berat badan, hubungan, dan citra dirinya. Khloe telah kehilangan setidaknya 35 pon (sekitar 17,5 kg) berkat gaya hidup sehatnya.

Mengenai dia pisah dengan Lamar Odom, Khloe dikabarkan menulis bahwa itu karena masalah alkohol dan penyalahgunaan obat. Menurut Page Six, dia menulis bahwa setiap kali dia pergi keluar, paparazzi akan mengikutinya dan bertanya, “Apakah benar Lamar berselingkuh? Apakah dia menggunakan narkoba?”

Khloe Kardashian (Bintang/EPA)

“Setiap hari seperti serangan. Itu memalukan, sampai ke titik di mana meninggalkan rumah akan memberiku kecemasan,” katanya.

Di akhir buku, Khloe Kardashian berterima kasih pada Lamar Odom untuk beberapa tahun terbaik dalam hidupnya. “Sebelum bertemu denganmu aku merasa tak terlihat dan setelahnya aku merasa terlihat,” tulisnya di buku yang akan rilis pada 3 November tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading