Sukses

Entertainment

Boy William Siap Jika Sunshine Becomes You Diprotes

Fimela.com, Jakarta Film Sunshine Becomes You yang dibintangi Herjunot Ali, Nabilah JKT48 dan Boy William baru saja menyelesaikan syuting. Meski belum dirilis, film tersebut sudah menuai sejumlah kontroversi. Sebut saja adegan ciuman yang dilakukan oleh Nabilah padahal ia masih di bawah usia 18 tahun.

Lalu soal poster film tersebut yang dianggap kurang sesuai dengan judul. Meskipun begitu, Boy William mengaku sudah siap menghadapi protes dan penilaian fans. "Aku sudah siap menghadapi reaksi fans dan para pembaca buku 'Sunshine Becomes You'. Aku cuma bisa berdoa supaya film ini disukai masyarakat dan banyak yang menonton," tutur Boy saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan belum lama ini. 

Boy William pemain film Tarot. (Foto: dok.Bintang.com) 

Dalam film ‘Sunshine Becomes You’, Boy berperan sebagai penari hip-hop bernama Ray Hirano. Demi peran yang dilakoninya, ia harus berlatih selama tiga minggu sebelumnya.

Baca Juga: Tak Ada Herjunot Ali, Nabilah JKT48 Dekat dengan Boy William

Film yang diproduksi Hitmaker Studios ini termasuk rajin memposting foto dan video di media sosial. Dalam waktu dekat, mereka berencana merilis trailer perdana film yang diadaptasi dari novel berjudul sama tersebut.

Sementara itu, Sunshine Becomes You menceritakan kisah cinta antara Alex Hirano dan Mia Clark. Alex adalah seorang pianis yang tangannya tak sengaja terluka gara-gara Mia. Kisah cinta keduanya semakin rumit karena adik Alex, Ray Hirano, juga memendam perasaan suka terhadap Mia.

Selain Herjunot Ali, Nabilah JKT48 dan Boy William, ‘Sunshine Becomes You’ juga dibintangi oleh Sam Brodie dan Annabella Jusuf. Rencananya, film garapan sutradara Rocky Soraya ini akan dirilis pada 24 Desember mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading