Sukses

Entertainment

Konser di Pantai, JKT48 Siapkan Kostum Menawan

Fimela.com, Jakarta Jakarta Music Festival (JMF) 2015 akan segera dihelat di Ancol Beach City, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara pada 29 Oktober - 1 November 2015 mendatang. Festival multi genre ini akan mengangkat tema Pesta Musik Pantai. Dari musik dangdut hingga musik a la JKT48 akan ditampilkan.

Sebagai salah satu penampil, grup idol JKT48 pun merasa sangat senang bisa turut berpartisipasi dalam acara yang digelar oleh Dinas Pariwisata DKI Jakarta tersebut. Tak hanya sekedar senang, mereka juga sangat bangga menjadi bagian dalam festival tersebut.

JKT48 bakal siapkan kostum menawan dalam konser JMF 2015 di Pantai Ancol (Wimbarsana/Bintang.com)

"Ini acara pemerintah DKI Jakarta ya, dan kami dari duta Enjoy Jakarta senang bisa tampil nanti di JMF. Ini kebanggaan buat kami," kata Melody di FX Senayan, Jakarta Pusat, Senin (26/10).

Mereka pun bersiap mempersembahkan suguhan terbaiknya. Tentang konsep acara yang mengangkat pesta pantai, JKT48 berjanji akan mengenakan kostum yang menawan demi mendukung tema.

"Kalau kostum pantai kami juga punya. Gak hanya soal kostum tapi kami juga akan tampilkan lagu-lagu terbaik. Masih rahasia (jumlah lagu). Ini acara besar dan kami siapkan yang terbaik dari kami," ujar Melody.

Melody JKT48 (Deki Prayoga/Bintang.com)

Idol group pelantun Heavy Rotation ini akan tampil pada tanggal 29 Oktober 2015. Mereka akan berbagi panggung dengan DJ Una, Zaskia Gotik, Siti Badriah, The Groove, Sammy Simorangkir, Virzha Idol, Rinni Wulandari, Tony Q, dan Steven Jam di hari pertama gelaran.

"Belum tahu juga (personel yang tampil), tapi kami perform 16 orang. Kami tampil 29 Oktober 2015," tandas Kinal mewakili JKT48. Tak hanya dari segi penampil, JMF 2015 juga bakal terasa berbeda dengan lokasi pantai yang dijamin bikin asyik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading