Sukses

Entertainment

Regina Andriane Saputri: Enggak Apa-apa Farhat Gugat Saya

Fimela.com, Jakarta Perseteruan Farhat Abbas dengan Regina Andriane Saputri kian panas. Setelah mengaku telah dizalimi dan telah ditipu mantan istrinya itu, kali ini Farhat mengajukan gugatan perdata terhadap Regina ke Pengadilan Negeri Bogor, Jawa Barat, Senin (26/10/2015).

Namun, Regina Andriane Saputri menanggapi santai gugatan perdata yang dilayangkan Farhat Abbas. Regina tak mau menanggapi panjang perihal gugatan yang dilayangkan mantan suaminya itu.

Regina Andriane Saputri (Yunan Laziale/bintang.com)

"Enggak apa-apa dia gugat saya. Kita lihat saja nanti," kata Regina melalui WhatsApp, Senin (26/10/2015).

Gugatan Farhat tersebut terkait dengan emas kawin yang sempat ia serahkan ke Regina. Bagi Farhat, uang tersebut tidak sah diterimanya karena saat ia menikah dengan Regina, ternyata Regina masih menjadi istri orang lain.

Kini baik Farhat maupun Regina secara terang-terangan saling bersitegang di media sosial yang dapat dilihat oleh masyarakat luas. Farhat menuding bahwa Regina telah menipu dirinya. (via instagram/@farhatabbas_law)

Dalam pernikahan siri tersebut, saya menyerahkan emas kawin, di antaranya apartemen Rafles CF 17 seharga Rp830 juta dan perabotan rumah tangga. Nilainya sebesar Rp 1 miliar. Selain itu, saya juga menyerahkan maskawin berupa mobil Velfire (Alphard) F 888 NS.

Selain itu, Farhat Abbas juga mengaku membangun rumah Regina Andriane Saputri tersebut seluas 300 meter persegi. Sebagai suami baru saat itu, Farhat harus merogoh kocek senilai Rp 2 -3 miliar. Ia juga harus membiayai hidup Regina selama 2 tahun, termasuk keluar negeri yang menghabiskan biaya sebesar Rp5 miliar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading