Sukses

Entertainment

Emilia Contessa Berikan Dukungan untuk Denada yang Resmi Menjanda

Fimela.com, Jakarta Dukungan penuh diberikan Emilia Contessa kepada sang anak, Denada yang baru saja dinyatakan resmi bercerai dengan Jerry Aurum. Emilia pun turut menemani Dena sejak awal kedatangan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (26/10/2015).

Usai Majelis Hakim membacakan putusan sidang, Emilia berharap anaknya tetap bisa menjalani hidup dan bisa tegar ke depannya.

"Semoga ini yang terbaik bagi anak saya dan mas Jerry. Ini pilihan mereka berdua, dan mungkin juga yang terburuk bagi pasangan suami-istri," ujar Emilia Contesa saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (26/10/2015).

Bagi Denada, membeberkan alasannya untuk bercerai sama saja dengan membangkitkan kenangan pahit yang selama ini berusaha dia lupakan. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Pernikahan Denada dan Jerry Aurum sejak 15 Februari 2012 silam telah dikarunai seorang putri bernama Shakira Aurum. Melihat hal ini, Emilia berharap cucunya bisa hidup dengan masa depan yang tak terganggu dengan perceraian orang tuanya.

"Harapan saya ke depan cucu saya tetap punya bapak yang baik. Denada belajar jadi single parent, mengupayakan semua sendiri tanpa ikut campur dari pihak lain," tambahnya.

Cerai, lanjut Emilia yang sempat merasakan rumitnya rumah tangga yang mengalami perceraian memang tak mudah dirasakan kembali oleh anak tercintanya, Denada. Ia mengatakan, situasi Denada sebagai seorang istri dan ibu bagi Shakira Aurum memang bukanlah sebuah keputusan yang mudah.

Happy Christmas from Aurum clan. (via Instagram/jerryaurum/)

"Bercerai adalah kegagalan terbesar dalam rumah tangga. Saya tahu bagaimana rasanya. Semoga yang terbaik untuk Dena khususnya. Ini keputusan dan masalah yang besar, keputusan berpisah itu berat, dan tidak mudah," terang Emilia.

Demi sang anak, Emilia Contessa pun mengatakan akan siap untuk tinggal bersama Denada dan menjaga sang cucu. Hal ini ia lakuka demi memberikan semangat agar Denada tidak putus asa pasca bercerai. "Saya akan tinggal di rumah anak saya. Saya pernah lewati masalah anak saya, dan itu berat sekali," tandas Emilia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading