Sukses

Entertainment

Kontrak Kerja Usai, Eriska Rein Siap Punya Anak

Fimela.com, Jakarta Setahun menikah dengan Mithu Nisar pada 29 September 2014, aktris cantik Eriska Rein belum juga dikaruniai momongan. Maklum, dia memang sempat menunda memiliki anak karena sebuah pekerjaan. Sebab itu, seiring usainya kontrak kerja, Eriska  fokus menjalani program kehamilan demi melengkapi kebahagiaan rumah tangganya.

Dalam film drama ‘Sebuah Lagu Untuk Tuhan’ Eriska Rein beradu akting dengan Stefan William dan bunda Dewi Yull. (Febio Hernanto/Bintang.com)

"Kemarin emang sempat nunda, sekarang alhamdulillah lagi program. Suami selalu mendukung kegiatan. Nunda karena ada kontrak kerja, sekarang kontrak kerja nya udah selesai, jadi aman," ungkap Eriska Rein saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (26/10/2015).

Bagi Eriska, apapun jenis kelamin anaknya kelak, terpenting lahir dalam keadaan sehat tanpa kekurangan apapun. Begitu juga dengan jumlah anak yang diinginkannya. Tak lupa, Eriska meminta doa supaya keinginannya memiliki anak segera terkabul.

“Perannya termasuk berat. Aku berperan sebagai Angel, dia sudah nggak punya ayah, penyandang tuna rungu yang terkena kanker, pokoknya bebannya banyak banget.” jelas Eriska seputar perannya di film ‘Sebuah Lagu Untuk Tuhan’. (Febio Hernanto/Bintang.com)

"Apapun anaknya, cewek atau cowok yang penting sehat. Enggak ada target berapa anak. Pokoknya mohon didoakan saja ya," ucap wanita kelahiran 3 Juni 1994 ini.

Demi memuluskan keinginannya, Eriska Rein menerapkan program kehamilan secara alami. Tak jarang dia kerap mengkonsumsi makanan yang sehat demi mempercepat kehamilan. Diketahui, Eriska dan Mithu menikah di Hotel Sunlake, Sunter, Jakarta Utara. Pasutri ini menggelar resepsi pernikahan dengan mengusung 3 budaya sekaligus, Sunda, Pakistan dan India.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading