Sukses

Entertainment

Bintangi The Last Witch Hunter, Vin Diesel Terinspirasi Dungeons

Fimela.com, Jakarta Vin Diesel berperan sebagai penyihir di film terbarunya bertajuk The Last Witch Hunter. Pria berkepala pelontos ini rupanya memiliki alasan tersendiri mau terlibat di film besutan Breck Eisner tersebut.

Seperti dilansir Movie News Guide, Diesel mengaku terinspirasi dari film Dungeons and Dragons yang rilis 2000 silam. Film yang dibintangi Justin Whalin itu juga memiliki kisah yang sedikit mirip dengan The Last Witch Hunter.

Penampilan Vin Diesel sebagai Kaulder di film 'The Last Witch Hunter'. Foto: Youtube

Diakui Diesel perannya di film The Last Witch Hunter cukup menyita waktu. Sebab, Kaulder sangat berbeda jauh dari perannya di film-film sebelumnya seperti Fast and Furious. Pria berusia 48 tahun ini pun butuh waktu yang cukup lama untuk menerima tawaran.

"Aku berharap aku bisa melakukan peran ini lebih cepat. Aku berharap dapat menyelesaikan dunia fantasi ini lebih cepat. Karakter ini memakan waktu cukup lama. Aku mengambil ini setahun lalu setelah menyelesaikan Furious 7," ucap Diesel. 

Diesel juga mengaku sangat mengagumi konsep cerita dari The Last Witch Hunter. "Ide tentang keabadian, ide tentang perjalanan waktu, ide tentang mimpi. Film ini memiliki konsep yang cukup menarik," tukasnya.

Poster film The Last Witch Hunter. Foto: EW

Film The Last Witch Hunter sendiri mengisahkan tentang penyihir yang harus hidup abadi karena kutukan. Ia pun ditakdirkan melawan kembali untuk musuhnya di masa lampau. Pertempuran ini harus dilakuka untuk menyelamatkan manusia di bumi.

Selain Vin Diesel, film The Last Witch Hunter juga dibintangi oleh Rose Leslie, Elijah Wood, Michael Caine, Ólafur Darri Ólafsson, dan Julie Engelbrecht. Film ini sudah dapat Anda saksikan di jajaran bioskop tanah air sejak 23 Oktober 2015.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading