Sukses

Entertainment

Dewi Yull Sulit Move On dari Broery Marantika

Fimela.com, Jakarta Bagi mereka yang merasakan era 90-an, tentu tak asing dengan single Jangan Ada Dusta di Antara Kita milik Dewi Yull dan Broery Marantika. Saking suksesnya, lagu itu sempat digubah ulang oleh Angkasa Band di tahun 2009 silam. Bahkan, hingga saat ini karya Dewi dan Broery tersebut masih terus dinikmati.

Bukan hanya penikmat musik saja, Dewi Yull pun masih merasakan hikmah di balik album duetnya bersama Broery. Pantas saja, dia belum berniat membuat karya baru lagi. Terlebih kebanyakan orang kerap meminta Dewi membawakan hits terdahulu.

Dewi Yull (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Rekaman belum, yang lama masih laku soalnya hahaha. Banyak karaoke sekarang, pakai lagu-lagu saya. Hikmah berduet sama Broery, sampai sekarang saya masih nikmati royaltinya, off airnya. Karena angkatan saya pasti mintanya dihibur sama seumuran saya juga," kata Dewi Yull di kawasan Kuningan, Jakarta, Senin (26/10/2015).

Dewi Yull (Nurwahyunan/Bintang.com)

Kendati demikian, Dewi tidak menutup kemungkinan berduet dengan penyanyi lain, apalagi menyanyi sudah menjadi bagian dari hidup. Dengan siapa dan di manapun diminta bernyanyi, dengan senang hati Dewi mengaku akan menerima. Selama ini, Dewi memang masih menjalani profesi yang sudah membesarkan namanya di industri musik.

"Saya enggak pernah merencanakan apa-apa, tapi saya membuka diri kalau ada rekan duet ya coba saja. Saya orang yang tidak pilih-pilih tempat menyanyi. Mau di Istana atau di kampung saya mau saja. Saya masih menyanyi, masih ngamen di mana-mana. Tapi off air," pungkas Dewi Yull.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading