Sukses

Entertainment

Baekhyun EXO Pilih 'Love Me Right' Jadi Lagu Favorit

Fimela.com, Jakarta EXO menjadi salah satu boyband yang patut diperhitungkan karya dan aksi mereka ketika manggung. Eksistensi boyband pelantun Call Me Baby sanggup menjaring banyak penggemar tidak hanya di Korea Selatan namun hingga ke seluruh penjuru dunia. Ternyata, anggota dari EXO juga memiliki lagu kesukaan dari semua karya yang telah mereka ciptakan termasuk Baekhyun EXO.

Melalui sebuah wawancara dengan majalah Elle, mantan kekasih dari Taeyeon SNSD ini memilih lagu Love Me Right sebagai lagu EXO favoritnya. "Ini merupakan sebuah lagu dengan getaran yang funky yang sanggup memberikan sensasi tertentu pada semua orang," jelas Baekhyun.

Baekhyun EXO. foto: onehallyu.com

Baekhyun juga menjelaskan bahwa ketika bernyanyi, sang penampil dapat menjadi diri sendiri di atas panggung. Selain itu, ia juga menyatakan melalui lagu-lagu, anggota EXO dapat beraksi dengan sangat memukau dan mengesankan, bahkan bisa hingga melompat-lompat.

"Kita bisa menjadi diri kita yang sebenarnya di atas panggung. Pada kenyataannya, para anggota semua riang. Sekarang, kami punya lagu yang cocok dengan kepribadian alam seperti lagu Wolf. Anda juga dapat melihat anggota melompat-lompat di atas panggung karena mereka sangat gembira," tambah Baekhyun.

Baekhyun EXO (via yeskpopisournewlives.tumblr.com)

Baekhyun juga memberikan sedikit bocoran mengenai kecintaannya pada dunia musik khususnya menyanyi. Ia mengatakan pada orangtuanya bahwa akan bernyanyi ketika berusia 11 tahun dan Baekhyun tidak berpikir untuk bekerja dan duduk di kantor karena ia sangat hidup dan tidak bisa tinggal di satu tempat.

Sementara itu, Baekhyun bersama EXO juga telah merilis versi Jepang untuk video klip Love Me Right. Kesuksesan yang Love Me Right raih, ternyata juga sukses menarik perhatian Baekhyun untuk menjadikan lagu yang dirilis pada 3 Juni 2015 lalu sebagai lagu favoritnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading