Sukses

Entertainment

Main Film Sebuah Lagu untuk Tuhan, Dewi Yull Teringat Gizca Putri

Fimela.com, Jakarta Membintangi film Sebuah Lagu Untuk Tuhan membuat Dewi Yull serasa bercermin pada kehidupannya. Pasalnya, kisah di film itu mengingatkan Dewi kepada almarhumah anaknya, Gizca Putri. Terlebih saat adegan dirinya dan Angel (Eriska Rein) di rumah sakit.

"Ini adalah peran yang berat buat saya karena banyak adegan yang mengingatkan saya dengan almarhumah. Ada PR luar biasa, terutama adegan di rumah sakit. Jadi harus membedakan antara peran dan diri saya pribadi," ungkap Dewi Yull di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (26/10/2015).

Dewi Yull di film Sebuah Lagu Untuk Tuhan. Foto: Film One

Meski begitu, Dewi menampik cerita film ini diangkat dari kisah putrinya. Menurut Dewi, keterlibatannya dalam film ini lantaran memiliki pengalaman sebagai ibu dari anak berkebutuhan khusus yang dapat dibagikan kepada masyarakat Indonesia.

"Sebetulnya tidak ada hubungannya. Ini tentang anak manusia yang tuli. Saya terlibat mungkin dianggap punya pengalaman. Sebelum mereka belajar bahasa isyarat harus kita duluan. Jadi orang tua dulu yang memulai untuk memberikan keyakinan sama anak. Orang tua percaya diri dan menerima, si anak akan ikut," jelas Dewi.

Dewi Yull (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dewi berharap film ini dapat dapat memberikan semangat bagi mereka yang berkebutuhan khusus. "Mudah-mudahan bisa memberi semangat, kaum tuli tidak perlu berhenti bercita-cita karena mereka mau dan mampu," pungkasnya.

Selain Dewi Yull, film Sebuah Lagu untuk Tuhan juga dibintangi oleh Eriska Rein, Stefan William, Nina Zatulini dan Gigi Chibi. Rencananya, film besutan sutradara Alyandra ini akan rilis pada 29 Oktober 2015 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading