Sukses

Entertainment

All About My Mom, Saingan Baru Drama She was Pretty

Fimela.com, Jakarta She was Pretty menjadi salah satu drama yangg cukup diminati sebulan belakangan. Namun posisi tersebut nampaknya akan disingkirkan oleh drama All About My Mom. Drama produksi KBS ini kembali menunjukkan eksistensinya dengan perolehan rating yang melesat jauh hingga 30 persen.

Seperti dilansir Soompi, drama All About My Mom berhasil mencetak rekor dengan perolehan rating sebesar 30,3 persen di episode 25 Oktober 2015 lalu. Angka ini terbilang sangat fatastis mengingat pada episode pertama drama hanya memperoleh rating sebesar 14,9 persen.

Drama She Was Pretty dibintangi Siwon. foto: allkpop

Sementara itu, rating dari drama She was Pertty terus merangkak naik. Pada episode 22 Oktober pekan lalu, drama yang dibintangi Siwon Super Junior ini berhasil mendapat rating 17,7 persen. Angka ini ditaksir akan terus meningkat hingga jelang drama tamat.

Sejauh ini, drama All About My Mom telah membuka pekan keempat Oktober dengan sangat baik. Belum ada drama yang berhasil melompati rating dari drama Eugene ini. Meski begitu, bisa saja She was Pretty mendapat rating yang lebih tinggi mengingat cerita yang semakin seru.

Drama All About My Mom. Foto: via kbsworld.kbs.co.kr

Drama All About Mom sendiri mengisahkan tentang Jin Ae (Eugene) yang memiliki hubungan tak harmonis dengan ibunya, San Ok (Kim Du Shim). Ia kemudian hidup mandiri dan berhasil membangun rumah tagga dengan Hoon Jae (Lee Sang Woo).

Namun sayang, hubungan Jin Ae dengan ibu mertuanya tidak baik. Ia pun mulai memperbaiki hubungan dengan ibundanya. Drama All About My Mom sudah tayang sejak 15 Agutus 2015 dan akan tamat pada 31 Januari 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading