Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Entertainment

‘Kencani’ Ryan Cabrera, Avril Lavigne Alami Dress Malfunction

Fimela.com, Jakarta Sekitar dua bulan lalu, Avril Lavigne mengumumkan perpisahan dengan suaminya, Chad Kroeger. Kini, dia dirumorkan telah mendapat tambatan hati yang baru.

Laki-laki tersebut adalah Ryan Cabrera. Keduanya memicu rumor sejak terlihat belanja labu di Beverly Hills, Selasa (20/10/2015).

Setelah belanja bersama, asisten Avril mengendari mobil yang membawa mereka kembali ke rumah Avril. Sayangnya, ada kejadian yang kurang mengenakkan bagi Avril.

Avril Lavigne (via dailymail.co.uk)

Dalam beberapa foto yang diperoleh Mail Online, Avril mengalami dress malfunction. Saat meninggalkan toko, payudaranya terlihat.

Memang payudaranya tidak secara langsung terekspos. Pasalnya, saat itu ia mengenakan mini dress transparan dengan motif tulang. Nah, tank top yang dikenakannya di balik dress tersebutlah yang melorot sehingga memperlihatkan payudara kanannya.

Avril Lavigne dan Ryan Cabrera (via dailymail.co.uk)

Sementara Avril mengalami dress malfunction, Ryan saat itu mengenakan topi hitam, kaus putih, celana robek warna hitam, dan sepatu motif Mickey Mouse. Dia terlihat membawa dua buah labu.

Perwakilan Avril Lavigne dan Ryan Cabrera belum mengomentari berita ini, namun bisa saja mereka tidak menjalin hubungan. Hal ini karena Ryan dan pacarnya, reporter Katie Krause, terakhir terlihat dalam foto yang diunggah awal bulan ini. Mereka mengunjungi Halloween Horror Nights di Universal Studios dengan teman-teman.

 

A photo posted by Ryan Cabrera (@ryancabrera) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading