Sukses

Entertainment

CeeLo Green dan Shani James Telah Bertunangan Selama 1 Tahun

Fimela.com, Jakarta CeeLo Green mengungkapkan bahwa ia telah bertunangan dengan Shani James selama sekitar satu tahun. Pasangan ini merahasiakannya sampai sekarang dan kemudian berbagi kebahagiaan saat ditemui di lokasi syuting video klip CeeLo, Work.

Kepada PEOPLE, member Gnarls Barkley itu membagikan momen ia melamar. “Saat itu hanya malam seperti biasa di studio, tapi tidak begitu biasa karena aku melakukan sesuatu yang istimewa, luar biasa.”

“Aku pergi membeli sebuah cincin yang telah kami lihat bersama-sama, mungkin empat atau lima bulan sebelumnya,” lanjutnya.

Shani James (Bintang/EPA)

“Aku kembali dan membeli cincin dan aku menyembunyikannya di dalam instrumen tua. Dan aku berkata, 'Maukah kamu ke sana dan mengambil sesuatu untukku?’” tambahnya.

“Itu adalah cincin berlian yang paling indah yang pernah aku lihat dalam hidupku. Aku berkata, ‘Apa itu?’ Dia hanya menantapku dan berkata, ‘Nah?’ Dan aku berkata, ‘Oh ya ampun,’” kata Shani.

CeeLo Green (Bintang/EPA)

“Aku berkata, ‘Sayang, aku tidak percaya.’ Dia berkata, ‘Kamu telah menjadi perempuan yang baik. Kamu adalah orang yang menakjubkan. Kamu adalah pasangan hidupku. Kamu adalah sahabatku. Aku ingin berbagi sisa hidupku denganmu,’” tambah Shani.

“Sejujurnya, itu bukan sesuatu yang ingin kami promosikan. Kehidupan pribadi kami adalah sesuatu yang suci. Tapi mungkin ini saatnya bagi dunia untuk tahu kalau aku mengalami situasi yang sangat aman dan memiliki seorang perempuan yang dengan penuh kasih mendukungku sepanjang jalan,” kata CeeLo Green tentang mengapa ia memutuskan untuk tidak mengumumkan pertunangan sampai sekarang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading