Sukses

Entertainment

Penampilan Elegan Keluarga Kerajaan Inggris di Premier Spectre

Fimela.com, Jakarta Pesona James Bond memang tak pernah padam. Terbukti dari besarnya antusiasme penggemar menantikan film Spectre rilis. Tak terkecuali bagi para personel keluarga kerajaan Inggris.

Pangeran William, Kate Middleton dan Pangeran Harry resmi menghadiri gelaran premier film Spectre tadi malam (26/10/2015). Acara yang dilangsungkan di Royal Albert Hall, London ini memang dipadati banyak bintang top Hollywood.

Pangeran William, Kate Middleton dan Pangeran Harry menghadiri premier film Spectre. Foto: Aceshowbiz

Kate tampak cantik dalam balutan dress berwarna biru keabuan. Begitupun dengan Pangeran Willam dan Harry yang gagah dengan jas hitam dan dasi kupu-kupunya. Kostum keduanya senada dengan yang digunakan aktor Daniel Craig.

Kehadiran keluarga kerajaan Inggris ini menjadi bukti dari eksistensi dari film James Bond. Film besutan Sam Mandes ini sekaligus farewell untuk Craig. Aktor berusia berusia 47 tahun itu memutuskan untuk meninggalkan franchise James Bond yang telah membesarkan namanya.

Spectre. foto: cinema blend

Film Spectre sendiri mengisahkan tentang misi James Bond yang akan menghadapi organisasi jahat bernama Spectre. Ia harus bertemu dengan musuh masa lalunya untuk menangani para penjahat tersebut.

Beberapa karakter baru akan muncul dalam film tersebut, diantaranya Oberhauser (Christoph Waltz), Dr Madeleine Swann dan Estrella (Stephanie Sigman). Rencananya, Spectre akan tayang mulai 6 November 2015 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading