Sukses

Entertainment

Chanyeol EXO dan Tiffany SNSD Bakal Duel di 'Unpretty Rapstar 2'

Fimela.com, Jakarta Salah seorang personel EXO yaitu Chanyeol dipastikan akan tampil dalam sebuah kompetisi rep bernama Unpretty Rapstar 2. Selain dirinya, salah seorang personel girlband SNSD yaitu Tiffany juga dikabarkan bakal tampil.

Kabar bakal tampilnya mereka berdua dalam kompetisi ini diumumkan pada 27 Oktober oleh perwakilan dari Mnet selaku stasiun TV yang menayangkan acara tersebut. Pengumuman ini tentunya memberikan kabar gembira bagi para penggemar SNSD dan EXO.

Tiffany SNSD (AFP/Bintang.com)

Pihak Mnet sendiri sudah menyatakan bahwa proses syuting yang menghadirkan Chanyeol dan Tiffany sudah selesai dilakukan. Tinggal menunggu waktu sampai episode tersebut ditayangkan di televisi.

"Memang benar bahwa Chanyeol dan Tiffany akan hadir di acara ini. Mohon saksikan penampilan mereka berdua dalam episode berikutnya," ujar perwakilan stasiun TV Mnet.

Chanyeol EXO (Foto: Twitter)

Chanyeol sendiri diabarkan bakal tampil berkolaborasi dengan seorang rapper bersama Heize. Keduanya membawakan lagu berjudul Don't Earn Money. Sedangkan untuk Tiffany sendiri masih belum diketahui akan berkolaborasi dengan siapa.

Penampilan Tiffany SNSD dan Chanyeol EXO sendiri baru akan tayang pada 13 November mendatang. Jadi tunggu penampilan mereka di Unpretty Rapstar 2.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading