Sukses

Entertainment

Mau Curhat Langsung dengan Pevita Pearce? Ini Caranya

Fimela.com, Jakarta Sebuah aplikasi berbagi konten eksklusif dan personal dari para idola untuk penggemar menarik minat Pevita Pearce untuk bergabung. Bernama Qeepo, penggemar bisa mengunduh aplikasi ini di Apple AppStore dan Google Play. Lewat aplikasi ini penggemar bisa mendapatkan konten eksklusif berupa updates, berkirim pesan pribadi dengan idola, dan juga live streaming.

"Aplikasi Qeepo ini emang berisi exclusive content sharing apps. Banyak inspirator publik figur, profesional dan artis. Ada foto, video, pesan langsung," kata Pevita di Conclave, Jalan Wijaya I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (27/10).

 

A photo posted by Pevita Pearce (@pevpearce) on

 

Menurut Pevita, ini adalah revolusi baru pada aplikasi berbagi konten eksklusif dan personal. Karenanya, tak hanya Pevita, beberapa selebriti papan atas pun telah bergabung di aplikasi ini. Diantara mereka adalah Raisa, Cinta Laura, Raditya Dika, Rio Dewanto, Tarra Budiman, Jessica Mila, dan Wulan Guritno.

"Saya yakin ini jadi revolusi baru. Sekarang perkembangan digital luas dan cepat banget. Akan membuat lebih dekat dan menginspirasi. Berbagi knowledge. Bisa lebih dekat antara fans dan idola," tutur Pevita.

 

A photo posted by Pevita Pearce (@pevpearce) on

Pevita bersama beberapa selebriti yang ikut bergabung sudah mulai sharing konten-konten spesial seperti behind the scene project terbaru, curhatan, tips & trick, video tutorial atau inside look acara yang mereka datangi.

"Seperti ada fans yang menanyakan langsung kepada saya, gimana menjalani hari-hari. Saya langsung jawab ke dia, ngetik dengan tangan saya sendiri. Saya jawab intinya harus selalu positif. Ini merupakan hubungan yang sangat dekat terjalin antara idola dan fans. Mungkin nantinya juga bisa curhat ya," ucap Pevita Pearce sembari tertawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading