Sukses

Entertainment

Pacarku dari Langit Bakal Gantikan High School Love Story

Fimela.com, Jakarta Setelah sinetron High School Love Story berakhir, SCTV menyiapkan sinetron Pacarku dari Langit. Sinetron yang dibintangi Randy Martin, Ina Marika dan Nadya Arina ini memiliki kisah yang menarik karena menghadirkan cinta dari lain dunia.

Sinetron Pacarku dari langit merupakan produksi dari Screenplay Production. Kisahnya tentang Venus (17 thn), siswi sekolah yang enerjik, lucu, tiba-tiba punya kisah istimewa dengan Mars (17 thn) teman sekolahnya yang ternyata berasal dari planet lain. Tapi yang lebih mengejutkan lagi, ternyata MARS bukan satu satunya allien yang datang ke bumi. Mars bersama dengan dua temannya, Shaga (18 thn) dan Kaesa (17 thn).

Sinetron Pacarku dari Langit yang dibintangi Randy Martin. (foto: dok. SCTV)

Kisah seru ini dimulai dari kedatangan Mars, Kaesa, dan Shaga ke bumi sebagai utusan dari planet mereka, Planet Zamuth, untuk menemukan bumi. Karna menurut yang sudah mereka pelajari, Bumi memiliki unsur kehidupan yang mereka butuhkan saat ini yaitu Air.

Planet Zamuth tengah sekarat, karna sudah tak ada air lagi yang bisa diperbarui untuk sumber kehidupan mereka. Maka Raja Zamuth mengutus anaknya, Mars dikawal oleh Kaesa (ahli tekhnologi) dan Shaga(pengawal), dengan pesawat untuk pergi ke bumi. Dalam perjalanan, pesawat mengalami kecelakaan karna ditumpangi monster predator dari planet lain. Maka Mars dkk pun keluar dari pesawat induk dan turun ke bumi dengan pesawat kapsul mereka masing-masing.

Sinetron Pacarku dari Langit. (foto: dok.SCTV)

Venus, anak semata wayang Babe Jayadi (55 thn) menjadi salah satu saksi turunnya tiga pesawat ini ke bumi. Tapi ketika Venus datangi ke lokasi jatuhnya pesawat, Venus tak menemukan apapun kecuali jejak pesawat yang terbakar.

Mars dkk mulai berkeliaran di bumi. Dan orang pertama yang mereka kenal adalah ENJO (17 thn) yang kebetulan adalah teman sekelas sekaligus tetangganya Venus. Mars dkk meminta bantuan pada Enjo untuk dapat menemukan kalung Balien milik Mars yang dirampas Midun, pemabok yang mengira kalung balin di leher Mars bisa berharga jika dijual. Enjo pun menjadi satu satunya orang yang mengetahui rahasia ketiga Allien ini. Lika-liku kehidupan penghuni planet Zamuth di buni bakal jadi cerita menarik sinetron Pacarku dari Langit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading