Sukses

Entertainment

Phillip Phillips Peristri Hannah Blackwell

Fimela.com, Jakarta Kabar gembira datang dari jebolan American Idol musim ke-11. Ya, Phillip Phillips telah menikah dengan tunangannya, Hannah Blackwell.

Phillip mengucap janji suci dengan Hannah pada Sabtu (24/10/2015) malam di Albany, Georgia. Phillip pun hanya memiliki pujian terhadap istrinya tersebut

My best Christmas surprise is happening. We're engaged yall! @HannahBlackwell !

Posted by Phillip Phillips on Friday, December 26, 2014

“Aku sangat bersemangat. Apa yang aku paling sukai tentangnya adalah dia sahabatku dan aku bisa mengatakan apapun padanya,” katanya kepada PEOPLE.

“Aku merasa ketika bertemu Phillip, ia adalah jawaban untuk banyak pertanyaan yang aku miliki. Dia membuat segalanya masuk akal bagiku,” kata Hannah.

An Athens night. Good times. #UGAvsBAMA

Posted by Phillip Phillips on Friday, October 2, 2015

Di momen sekali sumur hidup tersebut, Phillip Mengenakan tuksedo Billy Reid. Sementara itu, Hannah berjalan menuju altar dalam balutan gaun pengantin Hayley Paige. Mereka mengujap janji di deoan 250 orang teman dekat dan keluarga.

Sebagai informasi, Phillip Phillips dan Hannah Blackwell pertama kali bertemu di sebuah acara amal untuk organisasi adik Phillip Mission Change hampir tujuh tahun yang lalu. mereka berpacaran ketika Phillip mengikuti audisi Idol dan bertunangan Natal tahun lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading