Sukses

Entertainment

Hadir di Unpretty Rapstar 2, Chanyeol EXO - Tiffany SNSD Dihujat

Fimela.com, Jakarta Dua bintang SM Entertainment, Chanyeol EXO dan Tiffany SNSD akan hadir sebagai tamu spesial di final kontes rap Unpretty Rapstar 2. Namun alih-alih mendapat dukungan penuh dari fans, mereka malah menuai kritik dan hujatan netizen. 

Nama besar kedua artis ini memang sudah tak diragukan lagi. Bahkan, di grup masing-masing Chanyeol dan Tiffany juga termasuk punya banyak sekali penggemar. Lantas, apa yang membuat mereka dihujat?

Chanyeol EXO dan Tiffany SNSD bakal ramaikan final Unpretty Rapstar 2

Rupanya baik Chanyeol maupun Tiffany dinilai kurang layak untuk mengikuti kontes ngerap para idol K-Pop tersebut. Karenanya para netizen menduga kehadiran mereka berdua hanya untuk menaikkan rating semata.

Bahkan tak sedikit fans yang melontarkan kritik pedas terkait skill rap Chanyeol dan Tiffany. Di situs Naver, perdebatan antar fans pun dimulai. 

Chanyeol EXO

"Rap Chanyeol sangat menyedihkan. Tapi tentu ia akan disambut baik karena punya banyak penggemar," tulis seorang netizen. Di sisi lain, seorang netizen memandang SM memang memiliki kredibilitas rendah soal musik hip-hop. "Kuharap SM tidak coba-coba dengan hip hop. Mereka benar-benar tidak layak, fokus saja dengan membuat idolmu," komentar pedas lainnya pun terlontar.

Chanyeol EXO dikabarkan telah merampungkan syuting dengan salah satu kontestan, Heize. Sementara Mnet masih belum mengumumkan Tiffany SNSD akan berduet dengan siapa. Wah, bakal seseru apa final Unpretty Rapstar 2 nantinya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading