Sukses

Entertainment

Masuk Seleksi Nominasi Oscar, Ahok Bakal Tonton Film Livi Zheng

Fimela.com, Jakarta Livi Zheng berhasil membuktikan kemampuannya di kancah dunia dengan menyutradarai film berkelas Hollywood berjudul Brush with Danger. Film bergenre action ini rencananya akan rilis pada 26 November 2015 mendatang di Indonesia.

Ahok selaku Gubernur DKI Jakarta mengajak masyarakat untuk menyaksikan karya Livi ini. Bahkan, beliau berjanji tak akan melewatkan kesempatan untuk menonton film Brush with Danger nanti.

Film Livi Zheng 'Brush With Danger'. foto: cleverscene.com

Ahok merasa bangga dengan prestasi yang telah ditorehkan Livi. Pasalnya, film Bush with Danger berhasil masuk seleksi nominasi Oscar untuk kategori Best Picture. Hal ini merupakan suatu kebanggaan bagi industri perfilman tanah air. 

Dalam film Brush with Danger, Livi tak hanya bertindak sebagai sutradara saja, tapi juga sebagai pemain utama. Ia berperan sebagai Qiang Alice. Livi beradu akting dengan sederet aktor dan aktris Hollywood seperti Tony Todd, John Savage, Keith David, Madeline Zima dan Sean Patrick Flannery.

Livi Zheng. foto: indonesianlantern.com

Film Brush with Danger sendiri sudah tayang di jajaran bioskop Amerika Serikat pada September 2014 lalu. Film ini langsung menyedot perhatian publik karena keterlibatan Livi yang merupakan asal Indonesia.

Karena tayang lebih dari tujuh hari di bioskop Los Angeles, maka film Brush with Danger berhak masuk seleksi nominasi Oscar. Namun sayang, film ini belum berkesempatan maju ke tahap selanjutnya. Kita tunggu saja penayangan dari film Brush With Danger di bioskop tanah air.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading