Sukses

Entertainment

Sylvester Stallone Akan Tampil di Film Sultan Salman Khan?

Fimela.com, Jakarta Aktor senior Sylvester Stallone baru-baru ini dikabarkan akan segera terlibat dalam proyek film terbaru Salman Khan yang bertajuk Sultan. Stallone disebut-sebut akan berperan sebagai guru gulat dari karakter yang diperankan Salman Khan. Hal itu dikait-kaitkan dengan peran Sylvester Stallone sebagai seorang petinju di film Rocky.

Benarkah berita tersebut? Kabar tersebut langsung dibantah oleh salah satu tim produksi. Ia bahkan tertawa dan menganggap rumor tersebut terlalu berlebihan. "Kabar itu hanya omong kosong. Itu hanya karangan sebagian orang saja. Kenapa kita harus bekerja sama dengan Sylvester?" kata sumber tersebut seperti dilansir dari The New Indian Express.

Salman Khan. foto: bollywoodtabloid.com

Baca Juga

"Sylvester berperan sebagai tentara di film 'Rambo' dan petinju di ‘Rocky’. Sedangkan Salman Khan adalah pegulat dari Haryana. Lantas, bagaimana bisa seorang tentara atau petinju menjadi guru pegulat?".

Stallone sendiri sedang menyiapkan proyek terbarunya yaitu The Expendables 4 yang akan memulai syuting di tahun depan, dan film Creed yang akan rilis pada 25 November mendatang.

 Sylvester Stallone-Salman Khan. foto: The Indian Express.

Sementara itu, Sultan akan mengisahkan kehidupan seorang pegulat. Dalam film ini Salman akan berperan sebagai seorang atlet gulat berusia 40 tahun. Film garapan sutradara Ali Abbas Zafar ini akan memulai syutingnya pada November mendatang.

Film yang dibintangi Salman Khan in dipastikan tak akan menampilkan Sylvester Stallone sebagai salah seorang pemain. Rencananya, Sultan akan dirilis pada Lebaran 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading