Sukses

Entertainment

Hadapi Isu Perselingkuhan, Arzetti Bilbina Didukung Alya Rohali

Fimela.com, Jakarta Support orang terdekat menjadi kekuatan besar bagi Arzetti Bilbina menghadapi kabar miring yang menimpanya beberapa hari terakhir. Semisal dukungan dari Alya Rohali yang membuatnya berani angkat bicara terkait kabar penggerebek saat dirinya bersama perwira menengah TNI Angkatan Darat di sebuah hotel, di Jawa Timur.

"Alya Rohali tadi pagi support saya. Katanya saya yakin kamu mampu dan bisa lakukan semuanya'. Ini menjadi teguran dari Allah. Ini sensitif sekali. Kemarin saya belum berani klarifikasi karena harus diskusi dulu," kata Arzetti Bilbina saat jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (28/10/2015).

Jumpa pers Arzetti Bilbina. (Yunan Laziale/Bintang.com)

 

Awalnya Arzetti enggan mengklarifikasi kabar yang dinilainya tidak benar. Bahkan suaminya pun menyarankan untuk tidak melakukan hal itu. Mengingat isu ini juga berimbas kepada keluarga, Arzetti menilai perlu menggelar sebuah juma pers.

"Saya pikir kasihan kalau keluarga dan teman-teman saya yang tidak mengikuti dan timbul pembicaraan. Takutnya pemberitaan itu menggiring keluarga menceritakan yang sebenarnya mereka enggak tahu. Sahabat media juga menunggu kejelasan dari saya," paparnya.

Menurut Arzetti Bilbina, kabar miring ini menjadi teguran dari Tuhan kepadanya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Menurut Arzetti, kabar miring ini menjadi teguran dari Tuhan kepadanya. Sebagai publik figur, dia menyadari banyak mata yang akan menyorot kehidupannya. Insya Allah buat saya ini menjadi nikmat dan teguran. Mungkin saya harus banyak istigfar dan salawat," ucap Arzetti Bilbina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading