Sukses

Entertainment

Raditya Dika Umumkan Jadwal Rilis Trailer Film Single

Fimela.com, Jakarta Aktor serba bisa Raditya Dika siap menghibur kembali penggemarnya lewat film Single. Sama seperti film-film Dika sebelumnya, Single juga masih mengusung genre komedi. Trailer film ini pun akan dirilis dalam waktu dekat.

Melalui jejaring Twitter pribadinya, Dika mengumumkan akan merilis trailer film Single pada 1 November 2015 tepat pukul 00.00 WIB. Pada kicauannya tersebut, Dika juga mengunggah fotonya yang sedang mengenakan blangkon khas Jawa Tengah.

Sebelumnya, pada 4 Oktober 2015, Dika sudah menggoda penggemar dengan teaser film Single. Benar saja, jumlah pengunjung situs Dika untuk teaser berdurasi 50 detik itu sudah mencapai lebih dari 300 ribu.

Besarnya antusiasme ini membuat Dika semakin optimis dengan film Single. Rencananya, film yang juga dibintangi Babe Cabita ini akan tayang di jajaran bioskop tanah air pada akhir tahun 2015 mendatang.

Poster film Single. Foto: Twitter

Secara garis besar, film Single mengisahkan tentang perjuangan Edy (diperankan Dika) dalam memecahkan rekor jomblo seumur hidupnya. Bersama dua sahabatnya (diperankan Pandji Pragiwaksono dan Babe Cabita), Edy bertualang mencari wanita idamannya.

Selain menjadi pemain, Raditya Dika juga bertindak sebagai sutradara sekaligus penulis film Single. Hanya butuh waktu sekitar 32 hari untuk Dika merampungkan syuting film ini. Sambil menunggu trailernya rilis, simak teaser film Single berikut ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading