Sukses

Entertainment

Alasan Cut Memey Mau Diperistri Bule

Fimela.com, Jakarta Pernah gagal membina rumah tangga tidak membuat Cut Memey menutup kesempatan pada cinta untuk kembali menghampirinya. Tak tanggung-tanggung, Cut Memey bersedia untuk diperistri oleh seorang laki-laki asal Kanada bernama Paul.

Keduanya tentu saja jelas memiliki perbedaan, mulai dari yang paling dasar, seperti kewarganegaraan dan budaya. Lalu, apa yang membuat Cut Memey mau diperistri oleh Paul?

Cut Memey (Fotografer: Febio Hernanto, Make up and Hair Do: Vidi Daniel IG @vidimakeup 081806119883 - 081802200818/Bintang.com)

Jawabannya tak lain dan tak bukan adalah karena keseriusan Paul. Dia dengan mantap mengatakan ingin menjadikan Cut Memey sebagai istrinya di bulan ke-3 sejak pertemuan pertama mereka.

“Karena aku melihat keseriusan dia. Bayangkan aja tiga bulan dia sudah berani untuk menyatakan bahwa dia akan menikah dengan aku dan dia serius dan dia baik banget,” kata Cut Memey ketika mengunjungi kantor Bintang.com, Jalan R. P. Soeroso, Jakarta Pusat, Selasa (27/10/2015).

Cut Memey (Fotografer: Febio Hernanto, Make up and Hair Do: Vidi Daniel IG @vidimakeup 081806119883 - 081802200818/Bintang.com)

Sebagai seorang janda yang memiliki anak, Cut Memey tentu memprioritaskan laki-laki yang juga menyayangi keluarganya. Ternyata, seperti itu jugalah Paul.

“Dia sayang sama keluargaku dan sama aku juga, ya kita bisa bedainlah mana yang benar-benar sayang sama yang enggak. Jadi aku belum pernah melihat keseriusan laki-laki seperti Paul pada saat dia ingin menikahi aku,” tandas Cut Memey.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading