Sukses

Entertainment

Buang Status Single, Raditya Dika Perjuangkan Cinta Annisa Rawles

Fimela.com, Jakarta Sejak awal kemunculannya, Raditya Dika dikenal dengan kisah cintanya yang selalu berakhir tidak bahagia. Status Single atau jomblo pun seakan tak pernah lepas dari mantan kekasih Sherina Munaf ini.

Pria yang akrab disapa Dika itupun mencoba untuk move on di film terbarunya bertajuk Single. Dalam film yang disutradarainya sendiri itu, Dika berperan sebagai Ebi, pria berusia 27 tahun yang belum memiliki pekerjaan tetap. Ia pun masih bergantung pada ibunya.

Poster film Single. Foto: Twitter

Sikap Ebi ini sangat berbeda jauh dengan adiknya, Alva (Frederik Alexander). Alva memiliki pencapaian hidup yang jauh lebih sukses dibanding Ebi. Bahkan, Alva akan melompati Ebi untuk menikah dengan pujaan hatinya.

Di sisi lain, Ebi justru belum pernah pacaran dengan seorang wanita pun dalam hidupnya. Untuk menjaga harga dirinya, Ebi pun memutuskan untuk mencari pendamping hidup. Bersama dua sahabatnya, Wawan (Pandji Pragiwaksono) dan Victor (Babe Cabita), Ebi mulai berpetualang.

Film Single Raditya Dika. foto: youtube

Ebi akhirnya jatuh hati pada sosok teman satu kosannya bernama Angel (Annisa Rawles). Seperti namanya, Angel memiliki pribadi bak malaikat yang dapat membuat setiap lelaki terpincut kepadanya.

Namun perjalanan Ebi untuk mendapatkan cinta Angel tak berjalan mulus. Ia harus berhadapan dengan teman baik Angel yang juga diam-diam menaruh hati, Joe (Chandra Liow). Apakah perjuangan Ebi berhasil untuk memecahkan status single? Semua dapat kamu saksikan di film Single yang akan rilis pada 17 Desember 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading