Sukses

Entertainment

Jawaban Doa Cut Memey Adalah Nathan

Fimela.com, Jakarta Tidak ada orangtua yang mengucap doa yang jelek untuk anaknya. Begitu pula Cut Memey yang mendoakan semua yang baik untuk anaknya saat masih dalam kandungan.

Puji Tuhan, jawaban semua doanya ada dalam diri anak semata wayangnya dengan Paul, laki-laki asal Kanada, yang bernama Nathan. Cut Memey pun menyebut Nathan sebagai happy boy.

Cut Memey. (Fotografer: Febio Hernanto, Make up and Hair Do: Vidi Daniel IG @vidimakeup 081806119883 - 081802200818/Bintang.com)

“Baru si Nathan aja (anak dengan Paul). Nathan itu sekarang udah 3 tahun. Dia memang happy boy banget karena pada saat aku hamil aku pengen, minta banget sama Yang di Atas, sama Allah, aku pengen dia jadi happy boy, anak yang baik hati, yang peduli sama sesama, suka menolong, anak sukses,” kata Cut Memey.

“Ketika lahir, semua apa yang aku minta ada di Nathan. Dia tuh benar-benar happy boy banget. Bahkan nangis aja bisa dihitung. Dia jatuh aja kalau enggak sakit banget dia enggak akan nangis. Kalaupun nangis enggak nyampe satu menit, selesai. Sampai dia jatuh dari tangga, hidung sampai berdarah aja, ‘Aduh, hurt, hurt,’ tapi udah gitu. Jadi benar-benar apa yang aku minta pada saat aku hamil itu benar-benar ada di Nathan dan dia cerdas banget.” tuturnya.

Cut Memey dan Nathn (Nurwahyunan/Bintang.com)

Meskipun ‘berhasil’ mempunyai anak yang happy boy, namun Cut Memey mengaku tidak mau menambah anak lagi. Pasalnya, anaknya sudah berjumlah tiga orang.

“Anakku udah tiga jadi yaudahlah yang penting sekarang adalah kualitas aku dan bagaimana aku membagi waktu. Semakin banyak anak, semakin bagi-bagi waktunya makin susah,” kata Cut Memey.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading