Sukses

Entertainment

12 Selebriti Hollywood yang Berat Badannya Naik Secara Drastis

Fimela.com, Jakarta Semua orang, termasuk selebriti Hollywood, pasti pernah memiliki masalah dengan berat badan, entah itu terlalu berat atau terlalu ringan. Perubahan berat badan dapat mempengaruhi harga diri dan kepercayaan diri yang dirasakan oleh seseorang.

Sebabnya antara lain, kehamilan, tuntutan peran, dan bir. Tentu saja mereka mampu menyewa pelatih pribadi bahkan ahli gizi. Namun ternyata tidak semuanya berhasil kembali ke bobot ideal mereka. Lalu, siapa saja selebriti Hollywood yang gagal tersebut?

1. Britney Spears

Tahun 90-an, semua orang memuja Britney Spears, rambut pirang, bibir penuh, dan bentuk tubuh jam pasir. Dia kemudian menyabotase karirnya dengan beberapa masalah hukum, rehabilitasi, dan pernikahan yang gagal.

Sejak comeback-nya di Las Vegas, bobotnya naik 15 kg. Tidak ada yang salah dengan bobot yang naik. Britney masih cantik, tapi dia seharusnya bisa mengurangi tampil minim.

Britney Spears (via lolwot.com)

2. Kelly Clarkson

Kelly Clarkson terkenal setelah menjadi orang yang memenangkan American Idol. Sekarang dia menuai kritik karena berat badannya. Namun dia mengatakan kalau dia nyaman dengan tubuhnya dan menutup telinga dari kritik tentang berat badannya.

Kelly Clarkson (via lolwot.com)

3. Vince Vaughn

Pernah dikenal karean ketampanan dan tubuh seksi, Vince Vaughn sekarang dengan bangga memamerkan tubuh gempal. Tapi mengingat dia masih mendapatkan peran dari film besar dan pasangan yang cantik, mengapa kita harus khawatir?

Vince Vaughn (via lolwot.com)

4. Christian Bale

Jangan khawatir, Christian Bale tidak tiba-tiba suka junk food dan soda. Komitmennya untuk peran sangat serius sehingga dia bersedia untuk menaikkan dan menurunkan berat badan ke tingkat ekstrem.

Christian Bale (via lolwot.com)

5. Steven Seagal

Steven Seagal adalah legenda seni bela diri, bintang film aksi, dan badass sejati. Sejak puncak karirnya di pertengahan 90-an, dia telah memadatkan berat badannya.

Steven Seagal (via lolwot.com)

6. Val Kilmer

Aktor Top Gun & Batman Forever, Val Kilmer, mengalami perubahan berat badan yang drastis. Kabarnya, itu semua karena kondisi kesehatan.

Val Kilmer (via lolwot.com)

7. Jessica Simpson

Jessica Simpson memiliki masalah berat badan sejak dia memulai karirnya sebagai seorang remaja.

Jessica Simpson (via lolwot.com)

8. Matt Damon

Matt Damon tampil dalam tubuh gempal, tetapi dengan sekuel Bourne dalam pengerjaan, ia dikabarkan telah kembali ke bentuk tubuh semula.

Matt Damon (via lolwot.com)

9. Carrie Fisher

Carrie Fisher adalah perempuan impian semua laki-laki ketika muncul sebagai Putri Leia dalam serial Star Wars. Sejak dia telah menjauhi sorotan publik, dia juga jatuh ke dalam kebiasaan makan yang tidak sehat. Namun dia telah turun 20 kg untuk merepresentasikan kembali perannya sebagai Putri Leia.

Carrie Fisher (via lolwot.com)

10. Mark Hamill

Mark Hamill alias Luke Skywalker juga telah jatuh ke dalam kebiasaan makan yang buruk seperti lawan mainnya, Carrie Fisher. Tapi telah kembali ke kondisi tubuh yang fit untuk Star Wars: Episode VII.

Mark Hamill (via lolwot.com)

11. Mariah Carey

Mariah Carey adalah pemandangan indah di usia mudanya dengan suara malaikatnya. Namun seiring bertambahnya usia, semakin sulit untuk mempertahankan tubuh langsing.

Mariah Carey (via lolwot.com) 

12. Brendan Fraser (via lolwot.com)

Brendan Fraser dikenal untuk perannya yang bervariaso. Sebelumnya, Brendan memiliki perut six pack yang membuatnya memperoleh banyak peran utama dalam film romantis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading