Sukses

Entertainment

5 Persembahan Akting Terbaik Marshanda

Fimela.com, Jakarta Belakangan, nama Marshanda menjadi topik yang hangat diperbincangkan di jagat hiburan tanah air. Semua tidak lain karena tindakan Marshanda yang dianggap 'aneh' oleh sebagaian orang. Sekedar menelisik, Marshanda merupakan salah satu aktris muda berbakat di era 2000-an.

Ya, wanita yang akrab disapa Chacha ini memulai debut aktingnya dengan tampil di sinetron Bidadari pada 2001 silam. Sejak saat itu, tawaran demi tawaran datang menghampiri Chacha. Dari sederet judul film dan sinetron yang pernah dibintanginya, berikut Bintang.com rangkumkan lima persembahan akting terbaik dari wanita kelahiran Jakarta, 10 Agustus 1989 tersebut. 

Bidadari. Sinetron produksi Multivision Plus ini mampu mengangkat nama Marshanda. perannya sebagai Lala memang telah menghipnotis jutaan pecinta serial televisi. Di Bidadari, Marshanda berkesempatan beradu akting dengan Ayu Azhari, Marcellino Lefrandt, Moudy Wilhelmina dan Cecep Reza. Sinetron yang tayang tiga musim ini memiliki cerita yang mirip dengan legenda Bawang Merah dan Putih.

Marshanda dalam sinetron Bidadari. Foto: Liputan6.com

Kisah Sedih di Hari Minggu. Sinetron ini berhasil mempertemukan Marshanda dengan Egi John. Rating dari sinetron ini terus merangkak naik hingga menembus 78 episode. Selain Marshanda dan Egi, sinetron Kisah Sedih di Hari Minggu juga dibintangi oleh sederet nama bintang seperti Dea Ananda, Gading Marten, Meriam Bellina, Laudya Cynthia Bella dan Mathias Muchus.

Kemesraan Marshanda dan Egi John di depan kamera (via Instagram/Marshanda)

Kisah Kasih di Sekolah. Tak hanya berakting, Marshanda juga berkesempatan untuk membawakan soundtrack dari sinetron produksi SCTV ini. Dalam sinetron Kisah Kasih di Sekolah, wanita berusia 26 tahun itu berperan sebagai Kasih. Sinetron yang juga dibintangi oleh Rionaldo Stockhorst ini sanggup tayang hingga dua musim lamanya.

Sinetron Kisah Kasih di Sekolah. Foto: via sinemart.com

Petualangan 100 Jam. Di tengah permasalahan pelik dengan produser film, Marshanda masih dapat profesional dengan merampungkan kewajibannya di film Petualangan 100 Jam. Film yang rilis pada 2005 itu berhasil mempertemukan Marshanda dengan Joshua Suherman. Film garapan Winaldha E. Melalotoa ini mengambil lokasi syuting di daerah Sawangan, Muntilan (Magelang), Selo (Boyolali), Bromo, Yogyakarta, Bogor, dan Jakarta.

Joshua Suherman (Instagram/@jojosuherman)

Kalau Cinta Jangan Cengeng. Seiring pertambahan usia, Marshanda pun mendapat kepercayaan untuk ambil bagian di film bertemakan percintaan remaja. Pada tahun 2009, Marshanda berkesempatan untuk main di film besutan Monty Tiwa berjudul Kalau Cinta Jangan Cengeng. Film ini dibintangi oleh sederet bintang top saat itu seperti Ringgo Agus Rahman, Sigi Wimala, Dwi Sasono dan Vincent Rompies.

Poster film Kalau Cinta Jangan Cengeng. Foto: Wikipedia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading