Sukses

Entertainment

Chanyeol EXO Dikepung oleh 20 Mobil Milik 'Sasaeng'

Fimela.com, Jakarta EXO adalah salah satu grup yang tak diragukan lagi memiliki banyak fans di seluruh dunia. Tentu saja, kadang kala, memiliki banyak fans, terutama sasaeng fans, dapat menimbulkan bahaya.

Meskipun sasaeng tidak lagi layak disebut sebagai fans, banyak orang masih menyebutnya sebagai sasaeng fans. Mereka adalah fans fanatik yang menyerang privasi seorang idola dengan metode yang patut dipertanyakan.

Chanyeol EXO (via soompi.com)

Misalnya saja kejadian yang baru dialami oleh Chanyeol, salah satu member EXO. Ketika menghadiri jadwalnya di Shanghai, Chanyeol terjebak dalam situasi berpotensi bahaya di jalan. Meskipun dia tidak terluka, ketakutan yang dirasakan saat itu cukup bagi Chanyeol untuk mengungkapkan ketidaksetujuan tindakan fans yang seperti itu.

“Aku menulis karena aku mengalami situasi yang sangat berbahaya saat berada di Shanghai. Setelah berpikir beberapa kali, aku memutuskan untuk menulis pesan ini,” kata Chanyeol memulai unggahannya.

“Setelah mendarat di Shanghai, aku meninggalkan bandara dan memasuki kota. Saat itu, sekitar dua puluh mobil mengikutiku dan memblokir jalan. Mereka mengubah jalur untuk memblokir mobil kami, dan hampir menyebabkan kecelakaan pada beberapa kesempatan,” katanya lagi.

Chanyeol EXO (via soompi.com)

“Ada banyak mobil yang diparkir di jalan yang kami lalui, jadi orang-orang yang mengikuti mobil kami mengganggu jalan. Secara pribadi, aku suka Cina dan selama jadwalku di Shanghai, aku bisa bertemu banyak orang, yang membuatku senang. Tapi situasi bahaya ini tidak benar. Mulai sekarang, aku berharap penggemar tidak akan mempengaruhi orang lain dan mendukung kami dengan cara yang aman,” tandasnya.

Fans Chanyeol dan EXO pun menanggapi cerita tersebut. “Sasaeng bahkan bukan penggemar,” kata seorang penggemar. “20 mobil? Itu agak parah,” timpal penggemar lainnya. “Mengapa sasaeng hidup?” tambah yang lain. “Sasaeng adalah masalah di mana-mana,” ujar lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading