Sukses

Entertainment

Panggilan Sayang Si Cantik Raisa Ternyata Adalah...

Fimela.com, Jakarta Mungkin tak banyak orang yang mengetahui jika Raisa Andriana memiliki nama panggilan sayang ketika masih kecil. Pelantun tembang Apalah Arti Menunggu itu sering dipanggil 'Yaya' oleh orang-orang terdekatnya.

Panggilan Yaya sendiri merupakan perkembangan dari Sasha yang adalah panggilan orangtua Raisha kepadanya. Karena merasa lumayan sulit mengucapkan Sasha maka Yaya menjadi nama panggilan solois wanita tersebut.

Raisa kerap dipanggil 'Yaya' oleh orang-orang terdekat (Andy Masela/Bintang.com)

"Dulu emang dipanggilnya Sasha," singkat Raisa Andriana di Studio 6 SCTV Emtek City, Jakarta Barat, Kamis (5/11) malam.

Bahkan sampai saat ini beberapa sahabatnya masih saja memanggilnya dengan sebutan Yaya. Seperti halnya Afgan yang merupakan teman Raisa semenjak masa SMA. Ia tak segan memanggil dara cantik kelahiran 6 Juni 1990 ini dengan panggilan Yaya ketika diminta untuk memberikan tanggapan tentang Konser Jatuh Hati.

Raisa jelaskan makna nama 'Yaya' (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

"Sosok Yaya itu saat ini sudah jadi salah satu panutan penyanyi wanita di Indonesia. Karakternya kuat, bisa bikin lagu juga. Saya kenal sejak SMA," tutur Afgan.

Pelantun Sadis ini mengaku sangat senang bisa memberikan supportnya dalam konser Raisa yang juga dimeriahkan oleh Kunto Aji, GAC, Sandy Sondoro, dan Tohpati. "Bisa terlibat dalam konser ini senang banget. Bisa kasih support ke dia," tandas Afgan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading