Sukses

Entertainment

Seohyun SNSD Syuting Bareng Chanyeol EXO

Fimela.com, Jakarta Seohyun SNSD akhirnya mantap menjejaki dunia layar lebar. Wanita kelahiran Seoul, 28 Juni 1991 itu telah mengonfirmasi keterlibatannya di film So I Married an Anti-Fan. Film produksi Cina ini juga dibintangi oleh Chanyeol EXO.

Seperti dilansir Soompi, Seohyun diketahui telah terbang ke Shanghai pada 2 November 2015 lalu. Keberangkatan Seohyun ini tidak lain adalah untuk melaksanakan serangkaian proses syuting film So I Married an Anti-Fan.

Seohyun SNSD (via koreaboo.com)

Selain Chanyeol, Seohyun juga berkesempatan beradu akting dengan aktris Cina, Yuan Shan Shan. Peran Seohyun di film ini tidak terlalu besar. Ia hanya melakoni peran sebagai trainer junior yang bekerja di perusahaan yang sama dengan Chanyeol.

Langkah baru Seohyoun ini mengikuti member-member SNSD lainnya yang sudah terlebih dahulu bersolo karir di akting. Sebelumnya, Seohyun hanya terlibat di serial drama saja sebagai cameo atau pemain pendukung. Meski begitu, Seohyun pernah menjajajal posisi dubber di film Despicable Me 2 versi Korea.

Film So I Married an Anti-Fan. Foto: Soompi

Film So I Married an Anti-Fan mengisahkan tentang kisah cinta beda profesi. Tokoh utama prianya dikisahkan merupakan artis papan atas, sedangkan wanitanya bekerja sebagai reporter biasa.

Belum diketahui pasti kapan film So I Married an Anti-Fan akan rilis. Keterlibatan Seohyun SNSD di film Chanyeol EXO ini disambut baik oleh para penggemarnya di berbagai negara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading